Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Sabtu, 6 Agustus 2022 - 17:52 WIB

peresmian Kantor LBH Bellabiel Law Firm Digelar Secara Sederhana dan Khidmat

Edik Winarko (baju hitam kopya hitam) saat peresmian Kantor LBH Bellabiel Law Firm bersama anggota.

Edik Winarko (baju hitam kopya hitam) saat peresmian Kantor LBH Bellabiel Law Firm bersama anggota.

Edik Winarko (baju hitam kopya hitam) saat peresmian Kantor LBH Bellabiel Law Firm bersama anggota.

Malang, sekilasmedia.com – LBH (Lembaga Bantuan Hukum) Bellabiel Law Firm hadir untuk melengkapi kebutuhan pencari keadilan yang masih terasa dipinggirkan atau ketidakadilan terhadap kaum lemah.

Dimana acara peresmian kantor LBH Bellabiel Law Firm, beralamatkan di Jl. Sumberkembar Gang 1 No. 52 RT.02/ RW. 09 Kelurahan Dampit, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, Sabtu (6/08) yang dihadiri seluruh anggota LBH Bellabiel Law Firm dan tokoh masyarakat setempat.

Ketua LBH Bellabiel Law Firm, Edik Winarko, S.H menuturkan, LBH Bellabiel Law Firm hadir guna menambah semarak bantuan hukum yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Sebab, mereka fokus membantu rakyat kecil pencari keadilan yang selama ini selalu berada dalam posisi sulit.

“Berawal dari Yayasan Amanat Perjuangan Rakyat Malang (YAPERMA), kita pingin ada kantor Advokatnya, sehingga kita bentuk kantor LBH Bellabiel Law Firm ” kata Edik Winarko dalam keterangannya saat acara.

Edik Winarko menjelaskan, Bellabiel diambil dari ketiga Anaknya, dan tujuan LBH Bellabiel Law Firm hadir untuk melengkapi kebutuhan pencari keadilan yang masih terasa dipinggirkan atau ketidakadilan terhadap kaum lemah. Itu sebabnya, LBH Bellabiel Law Firm ingin membantu mereka yang terdzalimi hak-haknya tanpa dipungut biaya.

“Kami berusaha bisa mengobati perasaan terluka akibat ketidakadilan yang dirasakan selama ini,” tuasnya.

Sementara Lurah Dampit, Sugeng mengatakan bahwa dengan kehadiran LBH Bellabiel Law Firm, diharapkan dapat memberi sosuli pendampingan oleh lembaga bantuan hukum, kepada masyarakat.

“Ini sangat kita dukung, terutama dalam memberikan bantuan hukum kepada masyarakat kurang mampu, khususnya di wilayah Dampit dan sekitarnya” terang Sugeng.

Menurut Sugeng, bahwa hal tersebut sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat untuk mendapatkan pendampingan hukum. Oleh sebab itu, keberadaan LBH Bellabiel Law Firm, akan menjadi mitra bagi Pemerintah dalam memberikan bantuan hukum kepada masyarakat.

“Kita sangat mendukung kehadiran LBH ini dalam memberikan bantuan hukum kepada masyarakat, sehingga benar-benar menjadi solusi bagi masyarakat untuk memberikan bantuan hukum kepada masyarakat, untuk mendapatkan keadilan dan pelayanan bantuan hukum” jelas Sugeng.

Hal senada juga disampaikan Abah Harianto, selaku tokoh masyarakat setempat mengatakan bahwa dengan terbentuknya kantor LBH Bellabiel Law Firm dapat bermanfaat bagi warga masyarakat setempat.

“Mudah-mudahan dengan berdirinya LBH Bellabiel Law Firm dibawah pimpinan Edi dapat bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar” pungkasnya. (BAS)

Share :

Baca Juga

Daerah

Jelang Idul Adha, Forkopimda Gresik Lakukan Antisipasi Penyebaran PMK

Daerah

Wakil Bupati Asahan Hadiri Lomba di PKG Guru KB/TK Kecamatan Pulau Rakyat

Daerah

Kapolda Jatim Cek Vaksinasi dan Kesiapan Tempat Wisata Sebelum Dibuka Kembali

Daerah

Ranperda APBD Perubahan 2020 Kabupaten Trenggalek Disetujui DPRD

Daerah

Beraksi di Kebomas, Maling Motor Asal Madura Ditembak Satreskrim Polres Gresik

Daerah

Berhasil Tangani Narkoba, Walikota Tri Rismaharini Beri Penghargaan Kapolrestabes Surabaya

Daerah

Jaga Kondusifitas, Pamor Keris Terus Ditegakkan di Wilayah Perbatasan Gresik

Daerah

Polres Blitar Kota Raih 2 Penghargaan Sekaligus Dari Polda Jatim