Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / TENTARAKU

Minggu, 7 Agustus 2022 - 19:42 WIB

Babinsa Wuluh Koramil 0814/12 Kesamben Bahu Membahu Bersama Warga Membangun Saluran Irigasi

Jombang,Sekilasmedia.com Kegiatan Gotong royong bersama masyarakat dalam membangun Fasilitas Umum adalah bentuk Pembinaan Teritorial (Binter) yang di laksanakan Babinsa di wilayah binaan.Seperti halnya dengan kegiatan yang dilakukan Babinsa Wuluh bersama dengan warga melaksanakan kerja bakti dalam membangun saluran air di Desa Wuluh Kec Kesamben Kab Jombang,Minggu (07/08/2022).

Dalam kegiatan kerja bakti ini,Serka Sumardi selaku Babinsa Wuluh bersama warga bahu membahu dalam pembangunan saluran air di Desa Wuluh.Selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, kemanunggalan TNI dan rakyat pun juga akan semakin kokoh dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah warga dalam kegiatan ini.

Di sela-sela kegiatan kerja bakti,Serka Sumardi juga menjalin komunikasi dengan warga yang turut serta bekerja bakti.Komunikasi ini dimaksudkan untuk menjaring info dan perkembangan situasi yang ada di wilayah binaan.

Serka Sumardi juga menuturkan,”melalui kegiatan karya bakti ini akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat. Sehingga, akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kuat.Berbaur dan bergotong royong dengan masyarakat merupakan wujud nyata pengabdian TNI dan bentuk kepedulian kami selaku Babinsa yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan .

Dalam kegiatan ini,masyarakat Desa Wuluh menunjukkan semangat dalam bahu membahu melaksanakan karyabakti demi terwujudnya prasarana untuk kesejahteraan masyarakat di Desa Wuluh,” Ujar Serka Sumardi.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Koramil 0814/18 Jogoroto Dampingi Vaksinasi Untuk Anak-Anak SDN 1 Sawiji Kec Jogoroto

TENTARAKU

Belum Saja Selesai, Perkembangan Ekonomi Masyarakat Desa Siwalan Meningkat Karena Adanya TMMD

TENTARAKU

Danramil 0814/01 Jombang Koramil Bersama Forkopimcam Tanam Pohon

TENTARAKU

Paparan TMMD 110 Dimulai Hadirin Ikuti dengan Seksama

TENTARAKU

Satgas Giat Langsir Batu Jalankan Prokes di Kodim Tapsel

TENTARAKU

Babinsa Dan Babinkamtibmas Mendampingi Pembagian BPNT Sekaligus Sosialisasi Prokes Kepada Masyarakat

TENTARAKU

Patroli Wilayah Siaga Bencana Dilakukan Kodim 0820/Probolinggo

TENTARAKU

Solikin Tak Menyangka Dibantu Satgas TMMD Jemur Padi