Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Olahraga

Minggu, 7 Agustus 2022 - 19:29 WIB

Modal Point Sempurna, SSB Lawang Berhasil Menjuarai LSE-U9

SSB Stinger Lawang saat berhasil menjuarai LSE-U9

Malang, sekilasmedia.com – Kejuaraan sepak bola LSE-U9 yang digelar di Lapangan Walisongo Ketindan – Lawang, Minggu (7/8) pagi hingga siang, berlangsung meriah dan antusias.

Kejuaraan tersebut diikuti dari berbagai Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada di Kecamatan Lawang, diantaranya SSB Singa Muda, SSB Lawang, SSB Laskar Pelangi, SSB Stinger, SSB Kalisurak. Terbagi menjadi Lima Belas pertandingan acak dengan menggunakan sistem nilai menang, imbang dan kalah.

SSB Lawang sebagai pemenang dengan mengumpulkan point sempurna tanpa terkalahkan maupun imbang.

Tentunya hal itu disambut keceriaan dari SSB Lawang, baik dari pemain, pelatih maupun suporter yang hadir dalam pertandingan ini.

Saat ditemui awak media, Pelatih SSB Lawang, Abdullah mengatakan bahwa Festival Liga Lawang Usia 9 ini dibagi dua tim, untuk yang pertama memang sudah lumayan jam terbangnya, sedangkan yang tim dua kami tambah jam terbang bermain bolanya sehingga dapat terbiasa bermain bola dengan tim. Tentunya hal ini menambah kesempatan bermain anak didiknya dan juga berupaya menerapkan hasil latihan.

“Syukur Alhamdulillah progresnya juga mulai kelihatan, salah satunya kerjasama tim yang selama ini kami kurang namun hari ini sudah mulai terlihat membaik, terbukti dapat menjuarai Liga Lawang U-9 ini. Kedepannya saya berharap anak-anak tetap giat dalam berlatih, bermain kompak, serta meningkatkan skill individu maupun kolektivitas Tim,” kata Abdullah.

Ditempat yang sama, Yuanugrah selaku panitia penyelenggara dan juga selaku pelatih SSB Singa Muda mengatakan bahwa pertandingan tersebut merupakan kegiatan LSE perkumpulan SSB yang ada di kecamatan Lawang khususnya, kami ada agenda rutin mulai usia 9 tahun hingga dewasa. Tujuan sendiri pertandingan ini untuk memfasilitasi adik – adik kita dalam bidang sepak bola yang menyenangkan di usia mereka serta sebagai penyalur bakat – bakat muda sepak bola yang ada di Kecamatan Lawang khususnya.

“Saya berharap Kecamatan Lawang ini menjadi surganya sepak bola, untuk masyarakat Kecamatan Lawang benar-benar mempunyai wadah sehingga potensi sepak bola dapat terus di kembangkan juga di apresiasi banyak kalangan,” tuasnya.

Selama pertandingan kejuaraan berlangsung hingga akhir, berjalan aman dan fair play. (BAS)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Kandaskan Sekutu FC, Tim Commando FC Melenggang Ke-16 Besar

Olahraga

Ning Ita Berangkatkan kirap api Porprov Jatim VIII Tahun 2023 Dari Kota Mojokerto ke Surabaya

Olahraga

Velix Wanggai Sekjen Dan Ganjar Razuni Waketum PB Porserosi Sambut Diantara Kunjungan Wapres Jusuf Kalla Di Arena Asian Games Di Palembang

Olahraga

Kejam ! Ten Hag Singkirkan Donny van de Beek ke Jerman

Olahraga

Tahan Imbang Perspa, Persemag Pastikan Lolos Babak ke 32 Besar

Olahraga

Akbar Abbas Geliatkan Sepakbola Trenggalek, BAKAL SERU JIKA KERJASAMA BHAYANGKARA FC

Olahraga

Launching Liga 3 Jatim By Asprov PSSI Jatim Didukung Kapal Api Dan Bukalapak, PESERTA TERBANYAK NASIONAL DARI 41 MENJADI 49 KLUB

Olahraga

Final BSF V Piala Walikota Batu, Atlet Batu Borong Gelar Juara