Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Pariwara

Rabu, 10 Agustus 2022 - 20:51 WIB

37 Anak Yatim Dapat Santunan Dari Kades Pagerngumbuk

Kepala desa Pagerngumbuk Abdul Malik saat memberikan santunan kepada 37 anak yatim

Sidoarjo, Sekilasmedia.com- Kepala desa ( Kades ) Pagerngumbuk Abdul Malik, membagikan santunan kepada 37 anak yatim piatu, Rabu (10/8/2022).

Santunan yang diberikan terdiri dari tiga dusun khususnya di masyarakat di desa Pagerngumbuk.

Kegiatan ini sungguh mulia dan sangat perlu di kembangkan sebagai upaya perhatian sebagai aparat pemangku wilayah desa,” terang Kades.

Untuk diketahui, kegiatan ini dilakukan bersama Muspika kecamatan Wonoayu. Dan di hadiri beberapa perangkat desa dan juga tokoh masyarakat pager ngumbuk.

Semuanya turut menyaksikan kegiatan santunan anak yatim piatu yang bertempat di pendopo Balai desa pager ngumbok Kecamatan Wonoayu .

” Kegiatan ini rutin di laksanakan setiap tahun sebagai upaya membantu meringankan beban kehidupan dan sebagai bentuk kepedulian dan perhatiannya kepada masyarakat yang sangat membutuhkan,” tambah Kades.

Hal ini juga sebagai bentuk sinergitas empat pilar di wilayah kecamatan Wonoayu karena tanpa adanya komunikasi dan kerjasama yang baik maka kegiatan tak bisa terealisasi dengan sempurna.

Masih kata Kades Abdul Malik, untuk kegiatan tahun depan selain memberi santunan pada anak yatim, kita akan membantu lansia dan janda janda yang kurang mampu, harapan kami bisa memberi santunan yang baik dan layak untuk diterima.

Dalam kesempatan tersebut, Muspika juga selalu menekankan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, kapanpun dan di manapun berada agar kita semua terhindar dari penyebaran virus corona. ( jeky)

 

Share :

Baca Juga

Pariwara

Kanit Dikyasa Sosialisasikan Operasional Angkutan Menjelang Lebaran

Pariwara

Hadiri Perayaaan Cap Go Meh 2573, Ini Yang Disampaikan Bu Min

Pariwara

Sat Pol PP Hentikan Proyek Jalan Ilegal di Tibubeneng

Pariwara

Kejuaraan drumband di gor sidoarjo Di buka kapolda jatim

Pariwara

Iklan Ucapan

Pariwara

Literasi Digital Kota Batu

Pariwara

Serunya Fun Media Gathering Favehotel dan Wartawan Sidoarjo

Pariwara

71 Bidan Praktek Mandiri Resmi di Kukuhkan Sebagai Bidan Delima