Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Investigasi

Kamis, 18 Agustus 2022 - 01:41 WIB

Norman Handitho Bantah Isu Miring Soal Happy Asmara Yang Tak Hadir Bersama Crew dan Orkesnya di Acara Maja Fest 2022

Kadisporapar Kabupaten Mojokerto Norman Handitho saat memberikan keterangan pers acara Maja Fest 2022

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Menanggapi isu miring soal hiburan rakyat yang dihadirkan di acara Maja Fest yakni penyanyi kondang Happy asmara yang bakal menghibur warga Kabupaten Mojokerto namun tidak bersama crew atau orkesnya dibantah langsung oleh Norman Handito selaku Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda Olah Raga dan Pariwisata ( Disporapar) Kabupaten Mojokerto.

Seperti yang disampaikan ketika Press Conference Maja Fest 2022 di Pendopo Majatama Kabupaten Mojokerto pada Kamis (18/8/2022).

Ketika menanggapi pertanyaan wartawan hiburan apa saja yang bakal mewarnai Kegiatan Maja Fest 2022 yang digelar mulai tanggal 23 hingga 27 Agustus, Norman menjelaskan, bahwa selain berbagai ajang kuliner dan ekonomi kreatif, masyarakat Kabupaten Mojokerto bakal dimanjakan berbagai hiburan. Hiburan ini disajikan mulai dari Bantengan hingga orkes Melayu dengan penyanyi lokal.

BACA JUGA :   Masalah Bantuan Permodalan Usaha Kecil Tidak Merata, Warga Banyutami Ngluruk Kantor Desa Banyuwangi

” Selain Orkes dan penyanyi lokal, nanti dihari terakhir juga hadir penyanyi Happy Asmara bersama crew dan orkesnya,” ucap Norman.

Isu yang ditengarai hadirnya Happy Asmara namun tidak bersama crew dan Orkesnya itu tidak benar, semua acara sudah sesuai dengan yang ada dibaliho maupun barner yang sudah beredar dimasyarakat,” terangnya.

BACA JUGA :   Habis Masa Kontrak, Proyek Bernilai Miliaran Rupiah Dibiarkan Mangkrak

Seperti diketahui isu tersebut timbul ketika masyarakat melihat sejumlah barner yang di Share di beberapa medsos bahwa orkes yang mengiring ditanggal 27 nanti  bukan crew dari Happy Asmara namun diiringi orkes lain yang sudah diborong pihak panitia.

Masih kata Norman , kegiatan Maja Fest ini dibiayai anggaran sejumlah 2 Miliar dan juga dibantu dari beberapa pihak sponsor untuk door pricenya.

” Kegiatan Maja Fest untuk kali ini merupakan kegiatan Maja Fest yang ke 2, dengan kegiatan ini diharapkan sektor pariwisata, budaya dan ekonomi semakin membaik setelah dua tahun dilanda Pandemi Covid,” tutupnya.(wo)

 

Share :

Baca Juga

Investigasi

Antisipasi Teroris Satpol PP Banyuwangi Razia Rumah Kost, Alhasil Dapat Lima Pasangan Mesum

Investigasi

Pembangunan IPAL Di-Sentanan Diprotes Warga.

Investigasi

BERKEDOK SALON & WARUNG, EMPAT PSK DIAMANKAN

Investigasi

Para Kepala Daerah Malang Raya Harus Tindak Tegas Rentenir Berkedok Koperasi

Investigasi

Bantuan Bedah Rumah Dukuhngarjo Jadi Bancaan Oknum Desa.

Investigasi

Berharap Pendidikan Sidoarjo Bersih dari Pungli

Investigasi

KASUS BESAR AKAN DI UNGKAP DI BALIK PERISTIWA PENCULIKAN ANAK

Investigasi

Masyarakat Bali Menang, Amdal PT TWBI Jatuh Tanggal