Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / TENTARAKU

Jumat, 19 Agustus 2022 - 18:55 WIB

Babinsa Koramil 0814/09 Kudu Danpingi Penyaluran Sembako Diwilayah Binaan

Jombang,Sekilasmedia.com-Babinsa Koramil 0814/09 Kudu Serka Junianto melaksakan pendampingan penyaluran sembako untuk memastikan pelaksanan berjalan aman dan tepat sasaran di kios bapak Jupri Desa Katemas RT 08/01 kecamatan Kudu kabupaten Jombang, Jumat 19 Agustus 2022.

 

Warga penerima sembako sebanyak 506 warga penerima bantuan selama dua bulan, berupa beras 24 kg, telor 24 butir, kentang 2 Kg, ayam 2 Kg dan kacang ijo 1 Kg semoga dengan adanya bantuan sembako ini warga masyarakat dapat membantu dalam mencukupi kebutuhan sehari harinya. Kehadiran Babinsa di tengah pendistribusian sembako ini tidak lain untuk membantu warga agaar tidak terjadi penumpukan warga masyarakat sedlain itu juga mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun di tempat yang telah disediakan, terangnya.

 

Ditempat terpisah, Danramil 0814/09 Kudu Kapten Inf Ngatari mengatakan, pendampingan dan pengamanan penyaluran bantuan sembako, bertujuan agar pendistribusian sembako dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, serta menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, ujarnya.

 

Melalui pembagian sembako dari pememrintah pusat ini, diharapkan dapat meringankan beban warga masyarakat kurang mampu yang sangat merasakan dampak ekonomi dari pandemi covid 19 ini, kata Danramil.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Babinsa Mojoanyar Bareng Bhabinkamtibmas & Nakes Intensifkan Pelacakan Kontak Erat

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814-13/Peterongan Bekali Siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri Beha Dengan Pengetahuan Wasbang

TENTARAKU

Babinsa Rubaru Serda Subaidi Datangi Rumah Warga Serahkan Bantuan Obat dan Vitamin

TENTARAKU

Cegah Longsor, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Tinjau Pembangunan Saluran Air

TENTARAKU

Koramil 0815/08 Dawar Kawal Layanan Vaksinasi Anak Hingga Tracing

TENTARAKU

Tangis Bahagia Warga Berkat TMMD

TENTARAKU

Ini Komentar Ketua RT Daraham, Pasca Penutupan TMMD 111

TENTARAKU

Babinsa Desa Rejoagung Koramil 0814 – 14/Ngoro Laksanakan Pengamanan Kegiatan Jalan Sehat