Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 12:48 WIB

Belanja Senang Sehat Bareng Polresta Sidoarjo di Pasar Tulangan

Sidoarjo,Sekilasmedia.com-Mengisi kegiatan akhir pekan, Sabtu (20/8/2022), Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro mengajak anggota untuk olahraga bersama dengan jalan sehat, mulai dari Polsek Tulangan sampai ke Pasar Tulangan.

Jalan sehat bersama Kapolresta Sidoarjo ini berlangsung semarak dan ceria, ditambah semangat dari keluarga anggota Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran yang turut serta dalam kegiatan.

Sampai di Pasar Tulangan, Kapolresta Sidoarjo mengajak pejabat utama, anggota dan keluarganya untuk belanja. Mulai dari lapak sembako sampai sayuran pun tak luput dari serbuan polisi dan keluarga.

“Melalui kesempatan akhir pekan, kami mengajak seluruh pejabat utama dan anggota termasuk polsek jajaran untuk jalan sehat. Selain guna menjaga kesehatan tubuh melalui olahraga, kegiatan ini juga untuk soliditas kekeluargaan kami,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Sementara terkait belanja senang Polresta Sidoarjo di Pasar Tulangan, menurutnya sebagai upaya membangkitkan perekonomian UMKM, dalam hal ini usaha para pedagang pasar.

Selain itu, kami juga menghimbau kepada masyarakat dan para pedagang di Pasar Tulangan, untuk tetap patuhi protokol kesehatan meskipun Covid-19 melandai.(sud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Kendal Hadiri Pengukuhan Pengurus Dekranasda Kendal Periode 2021 – 2024

Daerah

Pasien No 120 Di RSUD Menggala Meninggal Dunia, Terpapar Covid-19

Daerah

Alpart Tuntut Dinsos Dan DPRD Pamekasan Turun Tangan Terkait BPNT Kadur

Daerah

Ditreskrimsus Polda Sumsel Ungkap Kasus Pelaku Tindak Pidana 50 Ton Batu Bara llegal

Daerah

Kurang 12 Bulan 12 Hari Mengabdi, Kades Sekapuk Bagikan 256 Surat Saham Agrowisata KPI

Daerah

Daftar SD Negeri di Kabupaten Pasuruan yang Lolos Sekolah Penggerak

Daerah

Wabup Pimpin Apel Peringatan Hari Keluarga Nasional.

Daerah

Malang Alami Inflasi Terendah Dalam Tingkat Provinsi Jatim