Terverifikasi Faktual Dewan PersĀ .

Home / TENTARAKU

Senin, 22 Agustus 2022 - 17:49 WIB

Satgas TMMD 114 Probolinggo Anjangsana Komsos ke Rumah Warga Klampok

Probolingo,Sekilasmedia.com Disela – sela padatnya pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 114 Kodim 0820/Probolinggo, Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) melaksanakan anjangsana komunikasi sosial (komsos) ke salah satu rumah warga guna meningkatkan keakraban satu sama lain.

Komsos sekaligus silaturahmi ini dilaksanakan di Rumah Alm. Bapak Sunarno di Dusun Klampol Timur, Desa Klampok, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo yang tengah mengadakan 7 bulanan kelahiran anak dari mustaqim, Minggu (21/08/2022) malam.

BACA JUGA :   Wabub Apresiasi Hasil TMMD Ke-110 Kodim 1011/KLK

Letda Inf. Fajar Purnomo yang juga datang dalam acara tersebut mengatakan undangan dari bapak mustaqim merupakan suatu bentuk dimana kami sangat dihargai di desa tersebut sehingga dirinya pun bersama tim satgas yang lain juga menyikapi hal yang serupa untuk mendatangi atas undangam tersebut.

“Mereka (Prajurit TNI) tampak berbaur dengan masyarakat yang lain, dengan kebersamaan ini memunculkan serta meningkatkan keakraban dengan warga. dan warga pun sangat menyambut positif atas kehadiran kami dirumah Alm. Bapak Sunarno ini,” Terang Letda Fajar.

BACA JUGA :   Danrem 082/ CPYJ Didampingi Dandim 0815 dan Kapolresta Bagikan 5000 masker ke Pengguna Jalan dan Pedagang Pasar Tanjung

Sementara itu, Mustaqim (45) selaku tuan rumah menghaturkan banyak – banyak terima kasih atas kedatangan Prajurit TNI yang tergabung dalam pembangunan TMMD 114 di desanya.

“Merupakan suatu kebahagiaan bagi keluar kami, Prajurit TNI ini mau singgah dirumah keluarga besar kami. Dan kami mewakili keluarga menghaturkan terima kasih atas kehadirannya dan juga semoga jalinan silaturahmi antar warga dan juga Prajurit TNI ini bisa terjalin hingga nanti meskipun pembangunan TMMD telah rampung dikerjakan yang tinggal menghitung hari lagi,” Ungkapnya.
Pewarta Suyitno

Share :

Baca Juga

Meski Hujan, Satgas TMMD Getol Wujudkan Jalan Terjal

TENTARAKU

Selain Udara Dingin, Satgas TMMD Juga Harus Kehujanan Dalam Proses TMMD

TENTARAKU

Roling Jabatan Perwira di Kodim 0814 Jombang

TENTARAKU

Dengan Ikhlas Aku Curahkan Tenaga dan Pikiranku

TENTARAKU

Peringati HUT TNI ke-75, Danrem 082/CPYJ Gowes Bareng Forkopimda dan LCC

TENTARAKU

Pasca Hujan Deras Di Sertai Angin Puting Beliung, Babinsa Karangbong Pelopori Tanggap Bencana.

TENTARAKU

Tim Waslakgiat Renovasi RTLH Kodam V/Brawijaya Kunjungi Wilayah Koramil 0815/05 Gedeg

TENTARAKU

Koramil 0815/08 Dawarblandong Bersama Saka Wira Kartika Bagikan Takjil

TENTARAKU

TMMD Selalu Diharapkan Kehadiranya Oleh Masyarakat Diwilayah Tertinggal untuk Menatap Kemajuan