Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 12 September 2022 - 20:30 WIB

Sinergitas Koramil Puri, Polsek, & Linmas Kawal Pilkades Serentak

Mojokerto,Sekilasmedia.com – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022, Forkopimcam Kecamatan Puri menggelar Apel Kesiapan dan Pengecekan Linmas di Balai Desa Puri, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Senin (12/09/2022).

Camat Puri, Nalurita Priswiandini, S.STP., M.Med.Kom., saat memimpin apel, menjelaskan, pemilihan kepala desa ini merupakan momentum terselenggaranya pemerintahan desa yang demokratis.

“Pelaksanaan apel gelar pasukan ini sebagai wujud persiapan pengamanan Pilkades yang akan digelar serentak tanggal 14 September 2022 mendatang. Oleh karena itu, sesuai dengan cita-cita kita bersama, mari wujudkan kondisi aman dan kondusif hingga akhir pelaksanaan”, tegasnya.

Sementara itu, Pgs. Danramil 0815/04 Puri Kodim 0815/Mojokerto Letda Inf Didik Satrio Wibowo, mengatakan, pihak Koramil 0815/04 Puri siap bersinergi dan mendukung pengamanan tahapan Pilkades Serentak di wilayah Kecamatan Puri. “Kita siap berkoordinasi dan melakukan pemantauan situasi dan membantu pengamanan pada saat pelaksanaan, dengan mengerahkan personel Babinsa. Tentunya kita semua berharap kegiatan tersebut nantinya dapat berjalan lancar dan aman”, ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Kapolsek Puri AKP Sri Mulyani, S.H., M.H., Pj. Kepala Desa Puri Heri Prasetyo, Ketua Panitia Pilkades Desa Puri Ibnu Sutoyo, Ketua BPD Desa Puri Supriyadi, Babinsa Puri Serka M. Shohibul Akbar, Bhabinkamtibmas Brigadir M. Muhajir, dan Perangkat Desa Puri, serta para anggota Panitia Pilkades.

Share :

Baca Juga

Daerah

SMKN 1 Purwosari Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5)

Daerah

Hadiri Lailatul Ijtima’ di Suci, Ketua PCNU Gresik KH Mulyadi Kobarkan Semangat Wujudkan Kemakmuran Jam’iyah NU

Daerah

Tak Ada Lagi Kasus Covid-19, Sebelas Kecamatan di Kabupaten Probolinggo Masuk Zona Hijau

Daerah

Polres Lamongan Bagi-Bagi Ratusan Takjil

Daerah

Penyaluran BLT-DD di Kabupaten Trenggalek Tuntas Seratus Persen

Daerah

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pasuruan, Adakan Workshop Konsep Dasar Literasi PAUD.7

Daerah

Kapolres Jombang Distribusikan Perlengkapan Bhabinkamtibmas

Daerah

Koramil 0815/Ngoro – Pos Ramil Mojoanyar Sosialisasikan Pentab SMA 5 Taruna Brawijaya