Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 14 September 2022 - 17:51 WIB

Launcing Vaksin Covid- 19 Booster Ke-2 Bagi Nakes

Pasuruan, Sekilasmedia.com – Rabu, 14 September 2022 bertempat di halaman Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan dilaksanakan kegiatan “Olah Raga Bersama, Pembinaan Pegawai dan Launching Vaksin Civid-19 Booster ke dua bagi Tenaga Kesehatan” yang merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Jadi Kabupaten Pasuruan yang ke- 1093 dengan Tema “Dengan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1093, Kita Satukan Semangat Bangkit Dari Pandemi Menuju Percepatan Pemulihan Ekonomi”. Rabu (14/09/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Pasuruan Dr. H. M. Irsyad Yusuf, SE., MMA, Wakil Bupati Pasuruan KH. Abdul Mujib Imron, SH., MH dan beberapa Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Pasuruan, jajaran Dinas Kesehatan, RSUD Bangil, RSUD Grati juga Kepala Puskesmas bersama Tim serta undangan lainnya.

BACA JUGA :   Bupati Asahan Terima Audiensi Purnabakti PNS Kabupaten Asahan

Bupati Pasuruan Gus Irsyad dalam sambutannya berterima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh insan kesehatan yang penuh semangat dan keikhlasan telah melakukan tugas baik saat puncak pandemi Covid-19 serta sampai dengan saat ini, beliau berharap agar bidang kesehatan terus melakukan peningkatan layanan terbaik bagi masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Pasuruan dan sekitarnya. “Sarana prasarana sudah mulai ditingkatkan dan harus dibarengi dengan peningkatan kapasitas dan kualitas SDM juga peningkatan kesejahteraan pegawai atau karyawan”

Pada launcing pemberian vaksin covid-19 booster ke-2 bagi tenaga kesehatan dilakukan penyuntikan kepada tenaga kesehatan yang diwakili oleh dr. Cahyo Aries W., MKRS dari RSUD Bangil dan drg. Aris dari RSUD Grati yang selanjutnya akan dilanjutkan kepada tenaga kesehatan lainnya di masing-masing tempat yang telah ditentukan atau dijadwalkan.

BACA JUGA :   Pengganti Jabatan (PJ) SEKDA LUMAJANG AJAK SEMUA ASN WAJIB SENAM KESEGARAN JASMANI

M. Hayat, SKM., M.Kes selaku kasubbag humas dan pemasaran RSUD Bangil pun ikut membenarkan, bahwasanya “acara tersebut merupakan bentuk dari pringatan untuk menyambut hari jadi kabupaten pasuruan yang ke- 1093, dan sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah kepada tenaga kesehatan”.

Acara tersebut juga dibalut dengan olahraga bersama dengan Bupati dan kalangan tenaga kesehatan lainnya.

“Kegiatan tersebut memang dibarengi dengan olah raga, dan perlombaan – perlombaan kecil, supaya terjalin interaksi yang baik dari semua golongan mas” ujar abah hayat.

Beliau juga berharap dalam rencana pemberian vaksin covid- 19 booster berikutnya akan berjalan dengan baik tanpa adanya kendala. (Han/iL)

Share :

Baca Juga

Daerah

Sejumlah Koalisi LSM Sumenep Berdaulat Lakukan Unjuk Rasa Di Depan Kantor BPRS

Daerah

Kapolres Gresik Ingatankan Penegakan Disiplin Prokes Beri Motivasi Anggota

Daerah

Hari Jadi Lalu Lintas Ke-67, Satlantas Polresta Mojokerto Bagikan Coklat Dan Bunga Ke Pengendara

Daerah

Rapat Koordinasi Persiapan TMMD Ke-110  Tahun 2021 digelar secara Virtual

Daerah

Sosialisasi Penanganan PNS yang terlibat Permasalahan Hukum Digelar BKD Kab. Sidoarjo

Daerah

Ratusan Personel Polres Jombang Mendadak di Tes Urine

Daerah

Genjot Prestasi Koni Kota Palembang Seleksi Atlet Cabor Porprov XIV Sumsel Tahun 2023

Daerah

Semarakkan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, Kodim 0815/Mojokerto Gelar Jalan Sehat, Lomba Permainan Hingga Bazar