Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Pariwara

Senin, 19 September 2022 - 11:40 WIB

9 Robot Gundam Bandai dari Serial Unicorn, Sudah Punya Produknya?

Sidoarjo, Sekilasmedia.comGundam Bandai Unicorn merupakan series robot mainan replika dari karakter di serial Gundam Unicorn yang tayang di tahun 2010. Buat Anda yang suka menonton film Gundam dengan episode terpendek ini, wajib koleksi beberapa robot berikut ini!

Gundam Phenex Psycho
Varian termurah model kit Gundam Phenex Psycho dibanderol dengan harga Rp1.9 jutaan hingga Rp2 jutaan. Sementara varian termahalnya ada kisaran Rp10 jutaan hingga Rp11 jutaan.
Produk ini mempunyai desain yang begitu details.

Dilengkapi dengan senjata dan artikulasi, produk juga dapat diubah bentuknya sesuka hati seperti di serialnya.
Salah satu peran utama di Gundam Unicorn ini bisa didapatkan penggemar dalam robot berwarna keemasan yang tampak elegan. Di beberapa bagiannya terdapat warna biru laut yang menjadikan produk makin terkesan keren.

Full Armor Unicorn
Dibanderol Rp890 ribuan hingga Rp899 ribuan, produk ini juga tidak kalah keren dari karakter Psycho. Hadir dalam warna putih serta sedikit warna merah dan hijau di beberapa titik, produk juga dilengkapi senjata berwarna hitam, dengan desain snap fit sehingga perakitan Gundam Bandai karakter Armor ini menjadi sangat mudah.
The Gundam Base Limited Unicorn
Dilego dengan harga Rp650 ribuan hingga Rp659 ribuan saja, produk tersedia dalam desain luminous crystal berwarna hijau dan abu-abu.

Dilengkapi dengan senjata di tangan kiri dan kanan, robot ini juga didesain dengan artikulasi sehingga bisa diubah-ubah posenya.
Knight Unicorn 85159
Hadir dengan ukuran yang compact dan ringkas, tetapi desainnya tampak sangat mendetail. Robot Gundam Bandai seri Unicorn dengan kode 85159 ini dibanderol Rp140 ribuan sampai Rp149 ribuan saja, sebagai pelengkapnya, tersedia senjata berupa pedang dengan balutan warna hitam.

Unicorn Ver.Ka 2515191 60277
Dirilis pertama kali di tahun 2020, robot satu ini mempunyai dimensi 57,5 x 39,9 x 13 cm. Terbuat dari material berkualitas tinggi dengan desain begitu detail, produk ini dibanderol harga cukup tinggi.

Yaitu, mulai dari Rp1.6 jutaan hingga Rp5 jutaan. Robot berwarna silver ini hadir dengan model yang tidak hanya bisa diubah posenya, tetapi juga bentuknya.
Unicorn 03 Phenex Gold
Dibuat dengan warna emas yang glossy, robot ini dibanderol harga Rp800 ribuan hingga Rp820 ribuan saja. Dengan desain yang sangat detail dan rinci, produk replika Gundam Phenex Gold ini tampak seperti karakter aslinya, dengan desain playful and fun, produk lebih cocok dimiliki oleh usia 14 tahun ke atas.
RX0 Unicorn Gundam
Dengan warna silver yang tampak serupa dengan karakter di film Unicorn Gundam, produk ini dibanderol Rp400 ribuan sampai Rp440 ribuan saja. Dengan desain yang playful, produk juga nyaman digenggam ketika dimainkan.
Gustav Karl Unicorn Ver

Robot dengan warna kalem dari Mobile’s Suit seri Gundam Unicorn ini dibanderol Rp360 ribuan sampai Rp369 ribuan. Dengan desain yang rinci, mulai dari kepala kecil hingga kaki besar, mainan ini juga dilengkapi artikulasi sehingga mudah digerakkan.
Unicorn Gundam Perfectibility
Mainan dengan desain detail berwarna biru galaksi ini dibanderol Rp3.2 jutaan hingga Rp3.3 jutaan. Dengan desain detail dilengkapi senjata seperti karakternya, mainan ini cocok dimainkan ataupun dijadikan pajangan di rumah.
Nah, itulah sembilan robot Gundam Bandai dengan model serupa karakter di serial Gundam Unicorn. Bagaimana, sudah punya karakter tadi atau belum? Lengkapi koleksinya segera, yuk!

Share :

Baca Juga

Pariwara

Pemotongan Hewan Kurban Bersama Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda

Pariwara

Kemenag Gresik Dibuat Bangga Parade Budaya Di Bongso Wetan

Pariwara

Segenap Keluarga Besar SMAN 2 Sidoarjo Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Pariwara

Literasi Digital Kabupaten Ngawi

Pariwara

Progeam CSR, PG Tjoekir Bagi-Bagi 3710 Paket Sembako

Pariwara

Keluarga Besar Pemerintah Desa PenatarSewu Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Pariwara

H.M. Legimo, Gimo, Purnawirawan Polri Yang Terus Gerilya Ke Rakyat Bawah Di Jombang – Nganjuk Dan Sekitar

Pariwara

Ayo Ikutan Lomba Selfi dan Vlog di Gapura Desa Wisata Gondang