Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Olahraga

Minggu, 25 September 2022 - 19:46 WIB

Ketua PBSI Lumajang Hadiri Open Tournamen Badminton Wartapos Cup 2022

Lumajang, SekilasMedia.com- Open tournamen Badminton Wartapos Cup 2022 dalam rangka HUT Media Wartapos digelar di Gedung Kopersi Guru Yosowilangun (KGY) resmi digelar pada sabtu malam (24/09/22).

Pembukaan Open tournamen badminton Wartapos Cup 2022 dihadiri oleh Ketua PBSI Lumajang H. Bukasan yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lumajang, dan juga dihadiri perwakilan dari Polres Lumajang.

Panitia penyelenggara Open Taurnamen Badminton Wartapos Cup 2022 yang diwakili oleh Anwar Sanusi SH. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Ketua PBSI Lumajang serta perwakilan dari Polres Lumajang.

“Kami pihak panitia menyampaikan terimakasih atas kehadiran Ketua PBSI Lumajang H. Bukasan dan perwakilan dari Polres Lumajang, serta kepada seluruh mitra kerja media Wartapos.id atas segala dukungan dan partisipasinya guna suksesnya acara ini,” Ujarnya, sabtu (24/09/22) malam.

BACA JUGA :   Sasana Soerjo Buktikan Prestasi Atlit Tinju Dan Wushu Raih 14 Medali Di Porprov 2022

“Tujuan tournamen badminton ini tidak lain untuk menyambung tali silaturrahmi antar club bulu tangkis dan upaya mencari bibit unggul dari generasi muda yang ada, kami berharap acara seperti ini bisa kita selenggarakan tiap tahunnya.” Imbuhnya.

Diakhir sambutannya, Anwar memberikan semangat kepada seluruh peserta dan meminta untuk menjunjung tinggi sportifitas.

“Selamat bertanding, tetap junjung tinggi sportifitas,” tutupnya

Sementara itu Ketua BPSI Lumajang H. Bukasan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia open tournamen Wartapos cup atas terselenggaranya kegiatan ini dan upacan HUT kepada Media Wartapos.id.

“Saya melihat jumlah peserta kali ini cukup banyak, artinya ada antusias yang luar biasa dari para pebulu tangkis, saya ucapkan terima kasih yang luar biasa dan apresiasi kepada segenap panitia atas terselenggaranya tournamnen badminton ini, semoga bisa terselenggara setiap tahunnya, begitu juga di Kecamatan lain bisa terselenggara secara berkesinambungan,” Ungkapnya.

BACA JUGA :   ANAK-ANAK SURABAYA BERKOSTUM MALANG

“Setiap ada kegiatan seperti ini saya usahakan akan datang dan akan saya bantu secara pribadi, tidak ada kepentingan apa – apa semata karena saya senang badminton, selama saya masih dipercaya sebagai Ketua PBSI Lumajang saya pastikan akan mendukung terus kegiatan seperti ini.” pungkasnya.

Untuk diketahui, open tournamen badminton Wartapos Cup 2022 dalam rangak HUT Media Wartapos.id ini di ikuti sekitar 100 peserta yang dari berbagai daerah khususnya Kabupaten Lumajang – Jember, tournamen tersebut dibagi dalam 2 kategori yaitu kategori A-B dan Kategori C-D yang akan memperebutkan tropi dan tabanas jutaan rupiah, yang rencananya akan di gelar selama 15 hari kedepan. (Maria)


Kirim dari Fast Notepad

Share :

Baca Juga

Olahraga

Bajul FC Menang Besar vs FC Tjiwi Kimia, Tapi Smit, Siswahyu Dan Yopy Sebut Bukan Tujuannya

Olahraga

KONI Kota Batu Siapkan Atlet Berprestasi Untuk Diproyeksikan Perprov Tahun Depan

Olahraga

PSSI Jatim Terima Pendaftaran Sepakbola U-17, BHAYANGKARA FC DAN PUTRA TRENGGALEK SIAPKAN DIRI

Olahraga

Piala Suratin U-15 Dan U-13 Akan Dimulai Di Mojokerto-Jombang-Surabaya, HARUSNYA PSSI DAERAH BISA RINGANKAN PESERTA DENGAN SPONSOR?

Olahraga

Askot PSSI Kota Batu Gelar Festifal SSB dan Women Soccer se Kota Batu

Olahraga

Hansamu Yama  dan Ahmad Dzaki Akmal Yuda, Proses Awal Di Kota Mojokerto, Kini di Persebaya

Olahraga

Gala Siswa Mendikbud-KONI-PSSI Di Kota Mojokerto Dimulai, TIM FAVORIT SMPN 2 UNGGUL 10 – 0 ATAS SMPN 5

Olahraga

Cup 1, LAUT BIRU JUARA DIBAYANGI SIDOARJO-TUBAN