Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / TENTARAKU

Sabtu, 8 Oktober 2022 - 18:48 WIB

Persiapan Pembagunan Desa Wisata,Babinsa Koramil 0814/14 Ngoro Karya Bhakti Bersama Warga

Jombang,Sekilasmedia.com-Persiapan pembagunan desa wisata Babinsa Koramil 0814/14 Ngoro Serka Supali Babinsa desa Kauman bersama warga masyarakat setempat, melaksanakan kerja bakti pembuatan Pondasi di dusun Krengan,Desa Kauman, Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang. Sabtu (08/10/22).

 

Selain Babinsa, kegiatan tersebut juga dimotori oleh Kepala Dusun Krengan Bapak Hartono dan masyarakat dusun Krengan yang sangat antusias kerja bakti untuk terciptanaya desa wisata di wilayah Kecamatan Ngoro.

 

Dalam kegiatan ini, tampak Babinsa bersama warga saling bahu membahu dalam melaksanakan kerjabakti tersebut harapkan setelah ini apabila sudah terbentuk desa wisata di harapkan dapat menumbuhkan perekonomian baru atau lapangan kerja baru di desa Kauman.

 

Serka Supali menjelaskan”Kegiatan kerjabakti ini harus selalu di galakkan buakan karena saat ini akan di bentuk desa wusata saja tapi kegiatan kerjabakti tersebut banyak manfaat positifnya salah satunya bisa sebagai alat memper erat tali silahturrahmi antar warga sehingga warga bisa guyup rukun serta lingkungan yang nyaman selain itu juga kegiatan ini menjadi sarana Babinsa untuk lebih erat hubungan silaturahminya dengan warga binaan sehingga memperkuat kemanunggalan TNI dan Rakyat,” jelasnya.

 

Hal ini dibenarkan oleh Bapak Hartono Kepala dusun Krengan , dirinya selalu terbantu tatkala Babinsa hadir didalam setiap kegiatan apapun di desanya dan bisa menjadi suport bagi waraga kami.

 

“Kita selaku Aparat desa Kauman mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Babinsa karena kami selalu terbantu dengan keterlibatan Babinsa dalam setiap kegiatan di desa semoga warga sakin yakin bahwa TNI itu benar benar di lahirkan dari Rakyat, oleh Rakyat dan untuk Rakyat,” Tutupnya.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Waspadai Virus PMK Babinsa Koramil 0814/01 Kota Jombang Lakukan Pemantaun Hewan Sapi Di Wilayahnya

TENTARAKU

Warga Kurang Mampu Sasaran Giat Bagikan Sembako di TMMD Tapsel

TENTARAKU

Akan Dilakukan Rapid Test Dilokasi TMMD 110 Bojonegoro, Satgas Bantu Penyiapan

TENTARAKU

Koramil 0814/17 Wonosalam Dampingi Kegiatan Vaksinasi Di Sekolahan Wonokerto Kecamatan Wonosalam

TENTARAKU

Kodim 0817/Gresik Telah Membawa Perubahan Besar Bagi Masyarakat Desa Siwalan

TENTARAKU

Anggota Koramil 0814-08/Plandaan Bantu Pemberantasan Sarang Nyamuk

TENTARAKU

Tanamkan Jiwa Nasionalis Bangsa, Koramil 0815/01 Pralon Edukasi Pelajar SMPN 3 Mojokerto

TENTARAKU

Babinsa Desa Alang-alang Caruban Melaksanakan Himbauan Pada Peternakan