Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Minggu, 9 Oktober 2022 - 18:47 WIB

Anggota Koramil 16 Bareng Bersama Masyarakat Laksanakan Kerja Bakti Pembersihan Akses Jalan Menuju Kantor Desa

 

Jombang,Sekilasmedia.com-Anggota Koramil 16/Bareng Dpp Pelda Hermawan bersama Masyarakat dan perangkat desa melaksanakan kegiatan karya bakti sosial membersihkan fasilitas umum jalan menuju kantor Desa Ngampungan Kec. Bareng Kab. Jombang Minggu (09/10/2022).

 

Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari binter Koramil 16/Bareng, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

 

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan sektor kanan kiri akses jalan Desa Ngampungan, saluran-saluran air yang yang terhambat, pohon-pohon besar yang rantingnya membahayakan masyarakat bila terjadi angin kencang dan diperkirakan akan patah juga dipotong.

 

Pelda Hermawan, dalam keterangannya menyampaikan bahwa kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, di samping itu juga merupakan program TNI.

 

Bapak Teguh selaku Kades mengatakan “Terima kasih kepada Anggota Koramil 16/Bareng yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan,” tandasnya.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin kegiatan Desk Evaluasi Paparan Zona Integritas Di Madivif 2 Kostrad

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814-02 Diwek Sambangi Pelaku UMKM Penjahit Baju

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/05 Perak Lakukan Tracing Memutus Rantai Penyebaran Covid 19

TENTARAKU

Gembili Menjadi Makanan Tambahan Pos Kotis TMMD 111

TENTARAKU

Tak Gunakan Masker, Satgas TMMD Pakaikan Masker

TENTARAKU

Bangun Gazebo, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Gotong Royong Bersama Warga

TENTARAKU

Emak-emak Lepas Kepergian Satgas TMMD 110 Saka Lagun

TENTARAKU

Sambutan Guru SDN Ngrancang Saat Mendapatkan Rehap Gedung