Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 11 Oktober 2022 - 12:58 WIB

Konferensi Pers Ungkap Kasus Laka Lantas Di Sumobito Satu Meninggal Dunia

Jombang, Sekilasmedia.com – Konferensi Pers di Satlantas Polres Jombang, Senin (10/10/2022) dalam ungkap kasus kecelakaan lalulintas yang terjadi pada hari Jum’at (7/10/2022) sekitar pukul 05.30 WIB di Mojokuripan, Kecamatan Sumobito Jombang.

Peristiwa ini terjadi diduga adanya serempetan motor dan truk gandeng dan saat ini supir truk gandeng telah ditahan di Satlantas Polres Jombang beserta barang bukti.

Kejadian awal dimana saat itu, dua orang yang berboncengan, ibu dan anak mengendarai sepeda motor Supra Nopol S 4655 OJ diduga terserempet truk gandeng dan mengakibatkan satu orang meninggal di tempat.

AKP Rudi Purwanto, Kasatlantas Polres Jombang mengatakan bahwa, sopir truk gandeng atas nama Yeni Bahtiar Effendi (46) alamat Talang Kidul, Kedungjalar, Ngawi saat ini sudah ditahan di Satlantas Polres Jombang.

“Atas kejadian itu dan sempat muncul informasi di media massa bahwa kejadian tersebut adalah tabrak lari, kami dari Satlantas Polres Jombang kemudian langsung melakukan pengejaran dan penyelidikan,” kata AKP Rudi Purwanto.

Dan pihaknya mendapatkan alat bukti yang kuat, dimana pada Hari Minggu (9/10/2022) kemarin, pihaknya juga telah mengamankan supir truk beserta barang bukti lain yakni truk gandeng yang saat itu berada di pabrik Ajinomoto Mojokerto.

“Untuk korban, satu orang meninggal dunia yang bernama Anjar Putra Ramadani (13) warga Kecamatan Kesamben meninggal dan sang ibu yakni Sujiani (58) kondisinya masih berada di RSUD Kabupaten Jombang,” katanya.

“Ini berlangsung sekitar pukul 06.00. Awalnya, sebuah motor Supra nopol S 4655 OJ tengah berjalan dari arah barat menuju timur. Motor ini, tengah dikendarai Anjar Putra Ramadani, 13, yang tengah membonceng ibunya Sudjiani, 58. Keduanya warga Desa Kedungbetik, Kecamatan Kesamben,” imbuhnya.

Saat akan masuk ke Desa Jogoloyo yang tidak jauh dari lokasi kejadian kecelakaan juga terdapat SPBU. Motor korban jatuh dan tubuh korban Anjar terlindas belakang truk yang menyebabkan meninggal di tempat.

“Saat ini, pihak kepolisian sudah menahan supir beserta Turk Hino nopol N 8887 UF yang dikendarainya. Sedangkan pasal yang dikenakan untuk sementara kepada supir yakni 310 ayat 4 dan 2, pasal 312 yaitu pengemudi dengan sengaja tidak memberhentikan kendaraannya atau menolong korban laka lantas,” pungkasnya. *Kay)

Share :

Baca Juga

Daerah

Arema Police Sobo Kelurahan Polresta Malang Kota Berikan Layanan Vaksinasi dosis kedua untuk Supeltas dan masyarakat umum

Daerah

50 Perusahaan Terima Penghargaan CSR Atas Komitmen Dan Support Kepada Pemkab Gresik

Daerah

BUPATI SERAHKAN SK REMISI KEPADA 283 ORANG NAPI DAN 9 DI ANATARA NYA DINYATAKAN LANGSUNG BEBAS

Daerah

Walikota Tinjau Langsung Pemberian Paket Data Gratis Dan Wali Murid Merasa Bersyukur

Daerah

Jalin Kemitraan, Kapolres Jombang Silaturahmi dengan Awak Media 

Daerah

Tingkatkan Akselerasi Vaksinasi Bagi Masyarakat, Polres Mojokerto Gelar Vaksinasi Massal Serentak

Daerah

Pemerintah Kota Blitar Gelar Lomba Balita Sehat Tahun 2020

Daerah

KARANG TARUNA KECAMATAN BLIMBING, GALANG DANA GEMPA PALU – DONGGALA