Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 26 Oktober 2022 - 17:58 WIB

Bhabinkamtibmas Polsek Lodoyo Timur Polres Blitar Dampingi Penyaluran Bantuan Pengendalian Dampak Inflasi tahun 2022

Blitar,sekilasmedia.com-Dalam rangka pengendalian inflasi tahun 2022, Bhabinkamtibmas Polsek Lodoyo Timur mendampingi pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan pengendalian dampak inflasi tahun 2022 di wilayah Desa Pandanarum Kecamatan Sutojayan, Rabu (26/10/2022).

Bersama perangkat Desa Pandanarum, Bhabinkamtibmas Polsek Lodoyo Timur Aiptu Suparno hadir untuk mendampingi pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan pengendalian dampak inflasi tahun 2022.

Kegiatan penyaluran bantuan tersebut diberikan kepada 88 warga Desa Pandanarum yang membutuhkan dan sudah tercatat. Kegiatan penyaluran tersebut memberikan bantuan berupa uang tunai dengan nominal sebesar Rp 300.000,-

“Bansos ini sangat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan karna di jaman sekarang masyarakat merasa kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari hari mengingat masih terasanya dampak pandemi Covid 19 ditambah lagi adanya inflasi dan kenaikan harga BBM”, ucap Aiptu Suparno.

Sementara itu, sesuai arahan Kapolsek Lodoyo Timur Iptu C.Rudy Hermanto mengatakan bahwa kegiatan penyaluran bantuan ini sangat berguna khusus nya kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan di harapkan bantuan tersebut bisa tepat sasaran dengan memperdaya Bhabikamtimas selaku anggota kepolisian yang ada di kewilayahan. ddg

Share :

Baca Juga

Daerah

Kelurahan Kanigoro Gelar Kanigoro Carnival 2023

Daerah

Jaring Aspirasi Masyarakat, Ketua DPRD Kota Mojokerto Gelar Reses

Daerah

Mantan Kapolrestabes Surabaya Resmi Dilantik Sebagai Wakapolda Jawa Timur

Daerah

Tampak Megah Nuansa Majapahit, Koramil 0815/01 Prajurit Kulon Diresmikan

Daerah

Demi Kesehatan Bersama, Sepakat Tiadakan Sholat Idul Adha di Kota Batu

Daerah

Tindaklanjuti Perwali, DLHK Sidak Pusat Perbelanjaan 

Daerah

Antisipasi Pergantian Tahun, Tiga Pilar di Batang Adakan Pertemuan

Daerah

SMKN 1 Purwosari Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5)