Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 28 Oktober 2022 - 13:30 WIB

Good Job !! 9 Orang Gemot Srigala Hitam Sering Buat Huru Hara Di Ringkus Polres Asahan

Asahan ,Sekilasmedia.com –Good Job, Dihimpun informasi dari laporan warga, dengan gerak cepat anggota Polres Asahan bersama Polsek Kota Kisaran pada 26 Oktober 2022 sekira jam 24.00 wib mengamankan 9 orang yang sering buat huru hara diantaranya remaja/anak-anak yang diduga anggota geng motor (Gemot) asal Kisaran dengan nama Srigala Hitam, dan mereka melakukan tindakan penganiayaan dan premanisme di wilayah Hukum Polres Asahan. Jum’at (28/10/2022).

Diketahui bahwa yang diamankan Petugas berinisial MFH (16) PELAJAR, pelaku ini ikut serta dalam perkelahian Geng Motor, SPN (16) Pelajar pelaku ini ikut serta dalam perkelahian Geng Motor, inisial MIM (18) pelaku ini ikut serta, KM (19) Wiraswasta (Mengendarai Sepeda Motor), inisial GNM (16) Pelajar (Ikut Serta), inisial MHD.KA (16) Pelajar (Pelaku Berperan Pelempar Mercon di kominfo dan Alfamart), inisial JB (16) Pelajar ( Pelaku melakukan pemukulan dengan mengunakan Double Stick). Inisial SA (16) Pelajar (Ikut Serta). Inisial YH (16) Pelajar (Bawa Sajam).

Dan Korban inisial NA (18) warga Pulau Bandring, kejadian pada korban pada 19 Oktober 2022 di depan Kedai Dusun II Desa Suka Damai Barat Kecamatan Pulau Bandring Kabupaten Asahan. Sedangkan korban inisial DRS (15) seorang Pelajar warga Pulau Bandring Kabupaten Asahan, kemudian kejadian pada 26 Oktober 2022 di Desa Suka Damai Barat depan Bank BRI Suka Damai Barat Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K, M.H melalui Kasat Reskrim Polres Asahan AKP M Said Husen, SIK menjelaskan, pihaknya mendapati laporan jika sekitar jam 24.00 wib, ada sekelompok pemuda dengan mengendarai sepeda motor dan membawa senjata tajam berada di wilayah Desa Sukadamai Barat.

“ Dengan sigap Polisi langsung bertindak cepat dengan melakukan pengamanan serta pengejaran,” kata Husen.
Selanjutnya ke 9 remaja/anak tersebut berhasil diamankan beserta barang bukti, yang digunakan sebagai sarana oleh mereka,”cetus Husen.
(DODI ANTONI)

Share :

Baca Juga

Daerah

Libur Imlek, Polisi Masifkan Himbauan Prokes dan Vaksin ke Pengunjung Mal Sidoarjo

Daerah

Melalui Apkasi, Bupati Yani Akan  Promosikan Keunggulan dan Potensi Daerah 

Daerah

Polres Pasuruan Kota Sediakan Layanan Vaksin di Posyan OPS Ketupat Semeru 2023 

Daerah

HPN 2023, Pemkab Lumajang Nobar Film Dokumenter “Usap Pilu Semeru

Daerah

BAMAG Kediri Dukung TNI Polri Tindak Tegas Pelaku Aksi Demo Di Jakarta

Daerah

Bupati Gresik Tinjau Langsung Pelaksanaan PTM  Terbatas Hari Pertama

Daerah

JBM Hearing dengan Dewan Terkait Anggaran Publikasi

Daerah

Gandeng Umat Kristiani, Polresta Sidoarjo Laksanakan Program Minggu Kasih