Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Minggu, 6 November 2022 - 15:32 WIB

Kodim 0808/Blitar Gelar Patroli Gabungan Dan Penegakan Protkes

Blitar, Sekilasmedia.com,-Untuk mencegah adanya lonjakan kasus positif Covid-19, anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota, selalu bersinergi untuk menggelar patroli gabungan dan penegakan protokol kesehatan di wilayah Kota Blitar, Minggu (6/11/2022).

Kegiatan ini digelar dalam rangka untuk melakukan pemantauan dan pengawasan kepada warga masyarakat yang beraktifitas di tempat tempat keramaian, agar senantiasa selalu mematuhi protokol kesehatan.

Perwira Siaga Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ludfi Ari Wibowo saat ditemui ditempat terpisah menegaskan, semoga kegiatan patroli gabungan kali ini, dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Kepada warga masyarakat, diharapkan juga agar tetap disiplin untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, karena hal ini merupakan salah satu upaya untuk membentengi diri, agar tidak terjangkit virus Covid 19, ungkapnya.

Kapten Inf Ludfi juga menuturkan, bahwa untuk sasaran patroli kali ini menyasar ke tempat tempat yang dianggap menjadi tempat berkerumunnya warga masyarakat, terutama yang ada diwilayah Kota Blitar.

Dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat meningkatkan kedisiplinan dan kesadaran bagi warga masyarakat, untuk selalu menjaga kesehatan.

Sekaligus hal ini sebagai upaya untuk menekan adanya penyebaran Covid-19, yang keberadaannya masih belum berakhir hingga saat ini, tegasnya (Dim0808). ddg

Share :

Baca Juga

Daerah

Terapkan Pelayanan Prima One Stop Service, DPMPTSP Gresik Jadi Tujuan Studi Banding Pemkab Sleman

Daerah

Peningkatan Kapasitas LKD/LAD Kabupaten Mojokerto, Dorong Percepatan Pembangunan Desa

Daerah

Sambut HUT Bhayangkara ke 75 Vaksinasi Massal Digelar di Mapolres Mojokerto

Daerah

Kapolres Lamongan Hadir Dalam Pelepasan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 Bersama Forkopimda

Daerah

Lakukan Pendataan Potensi Ekonomi Sektor Pariwisata dan Perdagangan di Kabupaten Probolinggo

Daerah

Ketua DPRD KAB. Kediri Apresiasi Atas Kemenangan Jokowi-Amin

Daerah

Geruduk Kejaksaan, Warga Desa Tangjungkramat Laporkan Kades Atas Dugaan Korupsi Dana Desa

Daerah

Stadion Kanjuruhan Bakal Dicat Ulang, Panpel Libatkan Aremani