Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Peristiwa

Senin, 7 November 2022 - 14:40 WIB

Perkelahian di Dusun Jotangan Diduga karena kesalahpahaman

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Diduga akibat pengaruh alkohol dan kesalahpahaman, dua Warga berkelahi terjadi di Dusun Jotangan, Kecamatan Mojosari, Mojokerto.

Perkelahian ini terjadi tepatnya di area Makam Islam masuk Dusun Jotangan Desa Jotangan Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto sekitar pukul 17.00 WIB, Minggu (6/11/22).

Peristiwa perkelahian yang terjadi disebabkan oleh kesalahpahaman oleh kedua belah pihak.

Terduga pelaku R Djoko Basuki (50) ketika itu berada di kuburan untuk takziah, tiba- tiba Rahmad Eros Jarot (30) datang dalam keadaan pengaruh alkohol.

Seperti disampaikan Kapolsek Mojosari, Kompol Heru Purwandi Kedua pria itu berkelahi karena berada di bawah pengaruh alkohol,”menurut Kapolsek Mojosari Kompol Heru Purwandi.

“Saudara Rahmad Eros Djarot kencing di kuburan karena melihat hal tersebut saudara R Djoko Basuki mendatangi saudara Rahmad Eros untuk menegurnya kata Heru,” Senin (11/7/2022).

karena melihat hal tersebut saudara R Djoko pergi ke saudara Rahmad Eros. Eros kemudian terlibat perkelahian yang mengakibatkan tangan Rahmad Eros terluka.

Beberapa saat kemudian, akhirnya warga datang untuk turun tangan dan memanggil aparat Desa Jotangan, atas kejadian tersebut kedua belah pihak dipisahkan dan dimediasi oleh aparat Desa Jotangan di rumah Suwaji als Dawir, selanjutnya kedua belah pihak dibebaskan dan permasalahan tersebut di selesaikan secara kekeluargaan dengan membuat surat pernyataan diatas materai.(fio)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Videonya Viral Media Sosial, Polisi Ciduk Pelaku Pengejek Anak Penjual Jalan Kote

Peristiwa

Elpiji meledak 31 unit sepeda motor terbakar

Peristiwa

Tabrakan Adu Bateng, Pemotor Revo Tewas, KLX Kritis

Peristiwa

Rebutan Cucu, Dua Keluarga di Lumajang Nyaris Carok
Bayi Kembar Siam Pertama Kali Lahir di RSUD Sultan Imanuddin Kobar

Peristiwa

Bayi Kembar Siam Pertama Kali Lahir di RSUD Sultan Imanuddin Kobar

Peristiwa

KORBAN HANYUT DISUNGAI BONDOYUDO DITEMUKAN SUDAH MENINGGAL DUNIA.

Peristiwa

Warga Ngeluh, Proyek Embung Muntig Mangkrak

Peristiwa

AKSI KEPEDULIAN WARGA TERHADAP JALAN YANG BERLUBANG