Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 7 November 2022 - 13:30 WIB

Satlantas Polres Gresik Beri Pelatihan Coaching Clinic Gratis Bagi Yang Gagal Praktek SIM

 


Gresik, Sekilasmedia.com – Bagi warga yang gagal melakukan ujian untuk mendapatkan surat izin mengemudi atau SIM, kini dapat mengulangi di hari yang sama atau 14 hari kerja terhitung mulai tanggal dinyatakan tidak lulus. Satlantas Polres Gresik memberikan cara jitu berupa pelayanan latihan ujian praktek SIM secara Gratis bagi warga yang gagal.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kasatlantas Polres Gresik AKP Agung Fitransyah telah menambah jam layanan Satpas Satlantas Polres Gresik hingga sore. Bagi pemohon SIM bisa memanfaatkan waktu sore hari untuk berlatih.

Pelatihan Coaching Clinic Bagi Pemohon SIM yang Gagal dalam Ujian Praktek. Tujuannya melaksanakan pelatihan serta pembelajaran bagi peserta uji praktek R2 terkait safety riding dalam berkendara. Agar masyarakat khususnya peserta uji praktek R2 bisa melaksanakan ujian praktek dan dinyatakan lulus.

“Masyarakat yang akan membuat SIM baru diberi kesempatan untuk latihan di Satpas Satlantas Polres Gresik. Giat pelatihan dilaksanakan setiap hari pukul 15.00 – 17.00,” ucapnya, Senin (7/11/2022).

Tidak terbatas hanya bagi warga yang gagal saja dapat mengikuti latihan praktek ini. Warga yang datang secara langsung atau on the spot ke Satpas Polres Gresik untuk mengikuti latihan simulasi ujian praktek SIM tersebut akan tetap dilayani.

“Kami persilahkan masyarakat datang. Masyarakat tidak perlu khawatir karena di bimbing langsung oleh penguji SIM,” tutupnya. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Gudang CV Saprotan Utama Terbakar Hebat Sampai Terdengar Ledakan Keras

Daerah

Belasan Orang Diamankan Beserta Puluhan Botol Miras

Daerah

Penghargaan Tan Hana Dharma Mangrwa Dianugrahkan Kapolda Jatim di Acara Puncak Hari Bhayangkara ke 76

Daerah

Tegaskan Bukan Kewenangannya, Bupati Gresik : Kita Tetap Normalisasi Kali Lamong untuk Masyarakat
Pembangunan Sektor Lingkungan di Kalteng Perlu Pengawasan

Daerah

Pembangunan Sektor Lingkungan di Kalteng Perlu Pengawasan

Daerah

Dua Balita Berstatus PDP di Kabupaten Probolinggo Meninggal Dunia

Daerah

Wujudkan kota Mojokerto inklusif, Pemkot Gelar Musrenbang Tematik

Daerah

Bupati Sidoarjo Melepas 176 PNS Yang Memasuki Masa Purna Tugas