Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Sabtu, 12 November 2022 - 18:18 WIB

Babinsa Koramil 0814/14 Ngoro, Kerja Bhakti Membuat Plengsengan Bersama Warga

Jombang,sekilasmedia.com-Babinsa Koramil 14/Ngoro Kodim 0814/Jombang bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membuat plengsengan/ parit di dusun Temple desa Genukwatu kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang.sabtu (12/11/2022).

Babinsa Koramil 14/Ngoro Sertu Muslihat mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap lingkungan di Desa Genukwatu.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit apabila ada hujan sudah tidak bisa menampung air sehingga air melebar ke jalan sehingga mengganggu lalulintas warga,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya,Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, Ibu Nana selaku kepala desa Genukwatu menyampaikan Terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga parit dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi,dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin guyub rukun seperti yang kita harapkan,” ungkapnya.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Tanah Dudukan Batu Paving Harus di Ratakan Menggunakan Cangkul

TENTARAKU

Satgas TMMD Ajak Warga Berjemur Badan Di Jalan Sebelum Beraktivitas

TENTARAKU

Kades Siuhom ,Terima Kasih Satgas TMMD telah Bersihkan Gereja, Dsn. Tangga Batu

TENTARAKU

Dansatgas Terkesan, kekompakan Satgas Dan Warga Kian Baik

TENTARAKU

Babinsa 0814-03/Tembelabg Pendampingan Pelaksanaan Kegiatan Fogging di Wilayah Desa Mojokrapak

TENTARAKU

Saat Memancing Anak Desa Saka Lagun Kenang Saat Bersama Satgas TMMD

TENTARAKU

Bangun Infrastruktur, TMMD 110 Tambakrejo Bojonegoro Datangkan Alat Berat

TENTARAKU

Wah Gawat ! Satgas Ternyata Mau Ukur Suhu Tubuh dengan Thermogun, TMMD Tapsel