Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Olahraga

Jumat, 18 November 2022 - 07:46 WIB

Kapolres Jombang Junjung Sportivitas dan Cetak Atlet Berprestasi Dalam Kejuaraan Bola Voli

Jombang, Sekilasmedia.com – Kejuaraaan bola voli Kapolres Cup 2022 diikuti 42 tim putra dan putri yang mewakili 21 kecamatan di Kabupaten Jombang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Merdeka Jl Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Jombang mulai 16 November – 4 Desember 2022.

Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat mengatakan, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jombang, ia memiliki kewajiban untuk mencetak bibit atlet.

Ia berharap mendapatkan atlet berprestasi dari kejuaraan bola voli kapolre cup Jombang 2022 ini. Tim yang menang dalam laga itu, selanjutnya akan dipersiapkan untuk mengahadapi kejuaraan provinsi (Kejurprov) Jatim.

BACA JUGA :   Bambang Muljadi Asisten Pelatih, Dan Rudy Keltjes Head Coach Baru Badak Lampung FC Liga 2

“Kegiatan ini saya adakan karena Kapolres selaku ketua PBVSI Jombang, kami mempunyai visi misi untuk mengembangkan atlet-atlet berbakat di Kabupaten Jombang. Sehingga kedepannya menyongsong Kejurprov Jatim, harapan kami nanti yang berprestasi akan mewakili dan membanggakan Jombang,” ujarnya saat membuka Kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup Jombang 2022, Rabu malam (16/11/2022).

BACA JUGA :   Pawai Obor Asian Games 2018 Tiba Di Kaki Gunung Ijen, Dan Menyampa Api Biru Kawah Ijen.

Ia menegaskan, pihaknya akan membatasi jumlah penonton bola voli akan dibatasi untuk menjaga keamanan dan ketertibam dari jalannya pertandingan. Oleh karena itu, ia juga berpesan agar suporter bisa menjaga keamanan dan pemain diminta untuk mengutamakan nilai sportifitas saat bertanding.

Lebih lanjut Kapolres Jombang mengimbau kepada masyarakat yang hadir menyaksikan turnamen bola voli agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Reporter: kay

Share :

Baca Juga

Olahraga

Sarman El Hakim: Solusi Dari Kami Untuk Negeri Kepadamu Pak Jokowi, JIKA PRESIDEN JOKOWI NYATAKAN BERSEDIA INDONESIA HOST FIFA WORLD CUP 2022

Olahraga

Siswahyu Kurniawan Humas PSSI Mojokerto Ucap Selamat Bambang Muljadi Asisten Pelatih Badak Lampung FC

Olahraga

Hansamu Yama  dan Ahmad Dzaki Akmal Yuda, Proses Awal Di Kota Mojokerto, Kini di Persebaya

Olahraga

Jaring Atlet, IPSI Mojokerto Gelar Kejuaraan Pencak Silat Dandim Cup 2018

Olahraga

Reuni Bhayangkara FC U14-U15 Dan U16 Elite Pro Sukses, Dihadiri Pemilik IM Semarang.

Olahraga

Kapolres Blitar Kota Buka Turnamen Futsal Sambut Hari Bhayangkara 76
awhin sanjaya

Nasional

Dua Pebalap AHRT Dominasi Podium ARRC AP250 Suzuka, Jepang

Olahraga

Ahmad Dzaki Akmal Yuda, Pemain Persebaya U-16 Liga 1 EPA Ucapkan Selamat HUT Persebaya