Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Minggu, 27 November 2022 - 17:21 WIB

Lustrum Fisipol Ke 9 Universitas Darul ‘Ulum Dimeriahkan Dengan Konser Grup Band Ndxaka

Jombang, sekilasmedia.com -Dalam rangka memperingati Lustrum Fisipol yang ke 9, Universitas Darul ‘Ulum adakan beberapa kegiatan di gedung auditorium Undar untuk memeriahkannya. Minggu 27/11/2022.

Universitas Darul ‘Ulum adakan beberapa kegiatan untuk memperingati Lustrum Fakultas Ilmu Sosial Politik (Fisipol). Disambut dengan acara “General stadium”
Peranan Perguruan tinggi dan pesantren dalam pencegahan maladmistrasi pelayanan publik, yang dihadiri oleh Dadang S. Suharmawijaya S.IP .M IP Komisioner Ombudsman bersama Agus Ketua Ombudsman Jawatimur.

Kali ini keseluruhan Dosen Undar memeriahkannya dengan hiburan konser musik bersama bintang tamu yang menjadi idola bagi mahasiswa Universitas Darul ‘Ulum yakni “NDXAKA BAND

Hal tersebut disampaikan oleh, Sobirin selaku Dekan Universitas Darul ‘Ulum. Ia mengatakan, dalam rangka Lustrum Fisipol yang ke 9 di tahun 2022 ini Undar adakan beberapa kegiatan untuk memperingatinya.

BACA JUGA :   Dispendik Probolinggo Sosialisasikan Sekolah Multigrade

“Dalam rangka Lustrum yang ke 9 kali ini, kami selaku kepengurusan Universitas Darul ‘Ulum Kabupaten Jombang adakan beberapa kegiatan untuk memperingatinya. Kata Sobirin. Dekan Undar. Minggu. 27/11/2022

Sobirin juga menyampaikan, dalam peringatan Lustrum Fisipol yang ke 9 di tahun ini. Pada hari minggu tanggal 20, satu minggu yang lalu. Universitas Darul ‘Ulum mengundang Dadang S. Suharmawijaya S.IP .M IP Komisioner Ombudsman bersama Agus Ketua Ombudsman Jawatimur.

“Pada satu minggu yang lalu, kita juga turut mengundang Dadang S. Suharmawijaya S.IP .M IP Komisioner Ombudsman bersama Agus Ketua Ombudsman Jawatimur. Untuk menyambut Lustrum Fisipol yang ken9 dan mengisi giat kuliah umum dalam pengkajian tentang kepemerintahan. Ujar Sobirin

“Lanjutnya. Prihal tersebut kita lakukan untuk supaya bertambahnya wawasan bagi para mahasiswa Universitas Darul ‘Ulum dalam ilmu politik kepemerintahan.

BACA JUGA :   Bupati Blitar Resmikan Layanan CT-Scan dan Ruang Operasi Infeksius RSUD Srengat

Selain itu, yang lebih meriahnya lagi. Pada peringatan Lustrum Fisipol yang ke 9 kali ini, turut hadir juga musisi Band Ndxaka musik untuk menghibur mahasiswa Undar.

“Turut kita hadirkan juga musisi Band Ndxaka musik, untuk menghibur para mahasiswa Universitas Darul ‘Ulum. Alhamdulillah acara hari ini dalam memperingati Lustrum Fisipol yang ke 9 berjalan dengan lancar, kondusift dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Ungkapnya.

Sobirin berharap, untuk kedepannya semoga kampus Universitas Darul ‘Ulum semakin maju.

“Kami berharap, semoga kedepannya Undar bisa semakin maju, dan semoga para mahasiswa setelah keluar sarjanah mendapatkan sebuah ilmu yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa, Barokah Fiddini waddunya wal akhirah. Pungkas Sobirin.

(Fan)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkot Blitar Gelar Penguatan Inovasi Pelayanan Publik

Daerah

Kongres Citynet 2023 Gus Muhdlor Harapkan Pemimpin Terpilih Tumbuhkan Paradigma Baru

Daerah

Jelang Operasi Zebra Semeru 2021, Polres Mojokerto gelar Latihan Pra Operasi.

Daerah

Diduga Tak Kantongi Izin Operasional, Atlas Beach Fest Disidak Komisi I DPRD Bali

Daerah

Sosialisasi Pengadaan Tanah Pembangunan Jalan Tol Pandaan – Malang di Wilayah Singosari

Daerah

Nekat Mudik ke Gresik, Isolasi di GJOS Menanti
PLN Sosialisasi Dampak Kerusakan Bencana Alam di Desa Barengkerajan

Daerah

PLN Sosialisasi Dampak Kerusakan Bencana Alam di Desa Barengkerajan

Daerah

Setiap Jumat Sekolah Dasar N 183 Kali Doni Melaksanakan Sholat Dhuha