Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 28 November 2022 - 17:19 WIB

Kapolresta Mojokerto didampingi Presiden PT Kitoshindo Resmikan Polisi Samapta Polresta Mojokerto Ala Majapahitan

Mojokerto,Sekilasmedia.com – Tampilan ala Majapahitan bentuk Pos Polisi Satsamapta Polresta Mojokerto Polda Jatim di simpang empat Gatoel, Jalan Pahlawan, Bangunan baru yang selesai di renovasi ini atas dukungan dari warga dan PT Kitoshindo International Biotech melalui Birth Beyond.

Peresmian Pos Polisi Samapta ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, S.H., S.I.K., M.T. didampingi Presiden Direktur PT. Kitoshindo Ir. Sugianto, Perwakilan ATR/BPN Mojokerto dan Perwakilan dari KP Pratama Mojokerto serta pejabat utama Polresta Mojokerto, Senin (28/11/22).

Dua pimpinan ini juga meninjau secara langsung seisi bangunan pos polisi bercorak Majapahitan tersebut setelah direnovasi yang sebelumnya sudah ditempati namun kondisinya kurang layak sehingga warga dan PT Kitoshindo International Biotech melalui Birth Beyond membantu perbaikan.

Dalam sambutanya Kapolresta Mojokerto mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari masyarakat dan apresiasi, “Dengan bantuan partisipasi masyarakat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada PT. Kitoshindo International Biotech melalui Birth Beyond mulai dari awal hingga selesai membantu renovasi dan alhamdulillah selesai hari ini,” kata AKBP Wiwit.

Pos Polisi ini bakal dioperasikan untuk menjaga keamanan di kawasan perbatasan Kota dan Kabupaten Mojokerto. Dan bulan Desember kita akan melaksanakan pengamanan Operasi Lilin Semeru 2022 momen Natal dan tahun baru (nataru). “Untuk mengantisipasi kejadian curas, curat, dan curanmor, sehingga Keamanan dan Ketertiban Ibarat Tanaman, Harus Kita Pelihara dengan Baik agar bermanfaat untuk Masyarakat,” harap Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit

Sementara itu, Presiden Direktur PT Kitoshindo Ir. Soegianto mengungkapkan, dukungan kepada Kepolisian yang diwujudkan melalui renovasi pos polisi ini diharapkan dapat memaksimalkan keamanan wilayah. Khususnya dalam menjaga iklim investasi yang nyaman dan kondusif.

“Kami sebagai warga Mojokerto merasa semakin aman dan nyaman dalam berinvestasi. Sehingga semua kejadian bisa teratasi oleh aparat keamanan,” kata Ir. Soegianto. Sebagai pemimpin perusahaan bertaraf internasional, pihaknya berharap situasi keamanan yang kondusif semakin mendukung iklim investasi di Mojokerto. (MK)

Share :

Baca Juga

Daerah

Ketua DPRD Kabupaten Blitar Sebut Perlu Loncatan Untuk Memulihkan Ekonomi

Daerah

Gus Fatih Resmi Pimpin JHQ Masa Khidmat 2022-2027
Lakukan Program Penyelarasan Kurikulum Dengan Adakan Workshop Riview Kurikulum

Daerah

Lakukan Program Penyelarasan Kurikulum Dengan Adakan Workshop Riview Kurikulum

Daerah

Keputusan Panitia Pilkades Tambakrejo Terkait Peniadaan Kampanye Visi Misi Calon Kades Buat Warga Gejolak

Daerah

*Kodim 0815 Mojokerto Siap Sukseskan Pemilu 2019*

Daerah

Serap Aspirasi Warga Masyarakat,Polresta Malang Kota Gelar KANDANI
Prioritaskan Pengendalian Karhutla Tahun 2020 di Kalteng

Daerah

Prioritaskan Pengendalian Karhutla Tahun 2020 di Kalteng

Daerah

JAJANAN ANTIK CHURMA SALAK PONDO KHAS SIDORENGGO