Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Senin, 5 Desember 2022 - 17:42 WIB

Tabligh Akbar Munajat Pengabdian 4 Tahun Ning Ita Sebagai Walikota Mojokerto

Walikota Mojokerto Hj Ika Puspita Sari bersama Forpimda saat melaksanakan tabligh Akbar

Mojokerto, Sekilasmedia.com – Bertempat di depan Kantor Walikota Mojokerto, Senin (5/12/2022) ribuan umat muslim dari berbagai ormas, masyarakat Kota Mojokerto, jajaran pemerintah, Forkopimda, DPRD serta unsur TNI-Polri berbaur mendengar dan menyimak tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz H. Wijayanto, M.A dalam acara tabligh Akbar sebagai salah satu rangkaian acara 4 tahun kepemimpinan Hj Ika Puspitasari, S.E. sebagai Wali Kota Mojokerto periode 2018 -2023.

Dihadapan ribuan masyarakat Kota Mojokerto , Wali Kota Mojokerto Hj Ika Puspita Sari yang akrab disapa Ning Ita menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Kota Mojokerto yang telah memberi amanah kepadanya dalam memimpin Kota Mojokerto.

“Keberadaan saya disini membawa amanat masyarakat kota Mojokerto, seluruh pencapaian yang didapat oleh pemerintah kota Mojokerto serta pembangunan berkat sinergi kolaborasi gotong royong serta keguyuban Masyarakat kota Mojokerto dan Stakeholder” ucap Walikota Mojokerto.

Masih kata Ning Ita, Keberadaan saya disini sebagai manajer yang memiliki ide – ide. Namun dalam melaksanakan itu semua harus ada kekompakan, keguyuban, serta gotong royong oleh masyarakat dan stakeholder, tandasnya seraya menyampaikan permohonan maaf jika selama kepemimpinannya ada hal yang kurang berkenan, namun demikian dirinya tetap berkomitmen untuk senantiasa berdiskusi dengan masyarakat menerima masukan dan bahkan koreksi dari masyarakat.

Sementara itu, Ustadz H. Wijayanto, M.A. dalam ceramahnya mengajak masyarakat untuk mendoakan kepemimpinan walikota Mojokerto.

Terakhir, Walikota Mojokerto berpesan agar masyarakat Kota Mojokerto menjaga lingkungan agar terhindar dari bencana – bencana dan penyakit covid 19. Kami pemerintah Kota juga selalu mengupayakan agar ekonomi masyarakat cepat pulih
Pasca pandemi covid 19.( Fio/wo/ Adv)

Share :

Baca Juga

Daerah

Wawako Fitrianti Agustinda Harap Harga Di Bazar Ramadan Lebih Murah

Daerah

Gelar Rapat Paripurna Ke 23 Masa Persidangan III Tahun 2023

Daerah

Yahya-Yongky Kastanya-Nurkiman-Abbas Dkk Antar Skuad Persebaya EPA U16 Ke Timnas

Daerah

BPPH Pemuda Pancasila Kabupaten Malang; Aksi Geruduk PT. Lesaffre Sari Nusa Jangan Salah Persepsi

Daerah

Menko PMK Sambangi UMKM Ngebret Morowudi

Daerah

Ketua DPRD Kota Malang; Jaga Kondusifitas Jelang Pileg dan Pilpres 2024

Daerah

SMSI Provinsi Jatim Jadi Sasaran Perdana Verfikasi Dewan Pers.

Daerah

Pastikan Sitkamtibmas, Kapolres Gresik Tinjau Polsek Jajaran di Wilayah Utara