Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Rabu, 7 Desember 2022 - 18:39 WIB

Danramil 0814/03 Tembelang Berikan Jam Komandan Kepada Anggotanya

Jombang, Sekilasmedia.com-Sebagai bentuk penerapan disiplin dalam hal pengawasan terhadap para anggotanya, Danramil 03/Tembelqng Kodim 0814/Jombang Kapten Chb Sugeng memberikan pengarahan/Jam Komandan kepada seluruh anggota yang bertempat di Kantor Makoramil 03/Tembelang Jln.Tembelang No 134 Rw 01 Santrean Pesantren kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang, (Rabu, 07/12/2022).

 

Jam komandan ini sudah rutin di laksanakan setiap dua minggu sekali, dengan di adakan jam komandan yg rutin maka setiap prajurit tau informasi perkembangan situasi dan untuk menyamakan sikap pola pikir dan pola tindak aparat kewilayahan guna mendukung TUPOK TNI AD serta terwujutnya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

BACA JUGA :   TMMD 111 Gresik Menjadi Motifasi Kerja Warga

 

Kegiatan yang di hadiri seluruh Anggota, dimaksudkan untuk menyampaikan beberapa informasi, evaluasi kegiatan maupun rencana program kegiatan kedepan yang akan dilaksanakan Satuan Kodim 0814/Jmb maupun Koramil 03.

 

Dalam arahan, Danramil selalu mengingatkatkan kepada seluruh Anggota untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Diawali dengan ucapan terima kasih, atas terlaksananya semua kegiatan, baik yang bersifat kedinasan seperti administrasi satuan, soliditas anggota kekompakan dan kebersamaan yang sudah berjalan dengan baik.

 

Di akhir pengarahannya, Komandan Koramil berpesan pada seluruh anggota agar jaga kesehatan baik perorangan maupun keluarganya juga keamanan baik materiel maupun personil serta selalu jaga dan bina keharmonisan keluarga, tingkatkan semangat dan etos kerja, dan berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik Satuan,” tegas Danramil.

BACA JUGA :   Perpisahan Mengharukan Satgas Bersama Warga Bringin

 

Lanjut Danramil, Kepada Seluruh Anggota Babinsa di daerah binaanya agar mengigatkan kembali kerja sama tiga pilar desa, Setiap perkembangan ,situasi apapun baik bencana,Musibah ,dan lain lain ,segera laporkan kesempatan pertama ” pungkasnya. (Pendim0814)

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Babinsa 0814/10 Mojoagung Melaksanakan Giat Pengamanan Bupati Jombang

TENTARAKU

Serda Tommi Jepisa Komsos Bersama Anak Mengenalkan Kain Ulos di TMMD Kodim Tapsel

TENTARAKU

Menjalin Silaturahmi Serda So’im Satgas Giat Pengurukan Jalan 617 m

TENTARAKU

Satgas dan Warga Pasang Jendela Mushola

TENTARAKU

Dibutuhkan Kerjasama, Bangun MCK Umum Masjid Desa Siuhom, TMMD Kodim Tapsel

TENTARAKU

Anggota Satgas TMMD Kodim 0820/Probolinggo Laksanakan Komsos di ke Belasan Warga Klampok

TENTARAKU

Prajurit Tempur Yang Mempunyai Banyak Kenangan di lokasi TMMD Koim Kendal

TENTARAKU

Berikan Rasa Aman Babinsa 0814/17 Wonosalam Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas