Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 7 Desember 2022 - 08:42 WIB

Polsek Jajaran Rayon III Laksanakan Cipkon Kamtibmas Multisasaran di Jalan Raya Sukodadi – Karanggeneng

Lamongan,Sekilasmedia.com – Polres Lamongan Melalui Polsek Jajaran Rayon III melaksanakan Cipkon Kamtibmas Multisasaran bersama gabungan empat Polsek, dimana lokasi yang di sasar antara lain warung- warung kopi tempat nongkrong para pemuda selanjutnya Ranmor R2 dan R4 yang melintas di sepanjang jalan raya Sukodadi sampai Karanggeneng.

Perhelatan Cipkon kamtibmas multisasaran kali ini di pimpin langsung Kapolsek Sukodadi AKP Moch. Lazib serta melibatkan 13 personil dari ke empat polsek yakni Polsek Pucuk, Polsek Karanggeneng, Polsek Sekaran dan Polsek Maduran.

Pihak Kepolisian hadir di tengah masyarakat untuk menghimbau dan menerapkan penjagaan keamanan guna menciptakan kenyamanan, ketentraman dari kejadian kriminal di wilayah hukum Lamongan. Disamping itu, bertujuan untuk melaksanakan Harkamtibmas dan juga memberikan arahan menjaga keamanan serta himbauan terkait C3.

Kapolres Lamongan AKBP. Yakhob Delareskha melalui Kapolsek Sukodadi AKP. Moch Lazib mengatakan  tadi Pukul 22.00 WIB telah dilaksanakan apel Cipkon Kamtibmas multisasaran Polsek Jajaran Rayon III Polres Lamongan, di Mapolsek Sukodadi yang diikuti 13 personil gabungan dari 4 Polsek, Ungkap Kapolsek Sukodadi AKP. M. Lazib Saat dikonfirmasi awak media.

Dengan dilaksanakan Patroli Siaga memberikan keamanan seperti yang diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat dari segala bentuk ancaman kejahatan.

“ Adanya anggota Polri yang melaksanakan  pengamanan diharapkan masyarakat merasakan kehadiran Polri serta merasakan aman dan nyaman,” terang Kapolsek.

Kemudian menyasar  warung-warung kopi tempat nongkrong para pemuda, serta ranmor roda dua R2  dan roda empat R4 yang melintas di sepanjang jalan raya Sukodadi  sampai  Karanggeneng. Jelasnya.

Patroli Blue ligh dan operasi Cipkon di warung-warung kopi tempat nongkrong para pemuda, serta ranmor R2 dan R4 yang melintas di sepanjang jalan raya Sukodadi – Karanggeneng dengan sasaran knalpot brong serta antisipasi gesekan antar perguruan silat sehingga menciptakan suasana berjalan dengan aman kondusif.

Tidak hanya itu, hasil dari Operasi Cipa Kondisi untuk knalpot brong nihil, dan 3 C ( curat, curas dan curanmor ) nihil serta miras  nihil. Hal ini merupakan wujud Polri yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Lamongan untuk memberikan rasa aman dan nyaman .

Kesiapan masing-masing anggota dalam antisipasi kejadian-kejadian yang mendadak dan  selalu siap dibutuhkan kapan pun.

” Kami  mengantasipasi menjelang akhir Tahun dan menjelang Natal ( Nataru) dengan memperketat keamanan di wilayah Kabupaten Lamongan,” tandasnya.( rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Mojokerto Hadiri Musda Ke-5 PD Himpaudi

Daerah

Pemdes Turirejo Kembalikan Fungsi TPS Lama Sebagai Lahan Pertanian Untuk Program Ketahanan Pangan

Daerah

DPRD Banyuwangi Gelar Rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI.

Daerah

Kapolres Gresik Hadiri Syukuran HUT Polairud Ke- 72
Bupati Simeulue Provinsi Aceh Kunjungi Kabupaten Sidoarjo

Daerah

Bupati Simeulue Provinsi Aceh Kunjungi Kabupaten Sidoarjo

Daerah

RSI Sakinah dan Kodim 0815/Mojokerto Gelar Konser Amal Glory Majapahit untuk Pembangunan Jembatan dan Kemanusiaan 

Daerah

WABUP “BERHARAP SEMUA PELAJAR MELANJUTKAN PENDIDIKAN DENGAN BIAYA YANG MURAH DI BAWAH NAUNGAN PEMERINTAH”

Daerah

Khitanan Massal Dalam Rangka Pringati HUT ke-15 Kolam Renang Sebani