Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Kamis, 8 Desember 2022 - 08:57 WIB

Tagana Kota Batu Kirim Sayur Mayur ke Pengungsi Korban Erupsi Semeru

Batu,Sekilasmedia.com- Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Batu bersama Jejaring Pilar Sosial dan Komunitas Jeep mengirim bantuan sosial dalam misi kemanusiaan untuk membantu para pengungsi korban erupsi Gunung Semeru.

Menurut Ketua Tim Tagana Kota Batu, Simon Purwali, saat ditemui awak media Rabu (7/12), bahwa bantuan tersebut diserahterimakan di dapur umum yang ada di Desa Sumber Urip, Pronojiwo, Kabupaten Lumajang.

“Tim gabungan misi kemanusiaan Kota Batu ini memberi bantuan logistik berupa bahan kebutuhan pokok dasar, sayur mayur dan peralatan kesehatan untuk para pengungsi” Kata Simon.

Sayur Mayur yang diberikan tersebut merupakan sayur mayur asli Kota Batu. Pemberian sayur mayur ini bukan tanpa alasan. Berdasarkan Informasi yang diterima tim gabungan, para pengungsi membutuhkan asupan sayur mayur.

“Selama berada di lokasi pengungsian, banyak pengungsi yang mengalami sembelit karena terlalu sering mengkonsumsi mie instan” tuasnya. (BAS)

Share :

Baca Juga

Daerah

Wali Kota Batu Secara Resmi Melantik Direktu Utama PT BWR yang Baru

Daerah

Saat Hadir Di-Lomba Kesatuan Gerak PKK- KB Kesehatan, Wabup Tekankan PHBS
Ning Farin Hadiri Rapat Gerakan Sayang IBu Tahun 2019

Daerah

Ning Farin Hadiri Rapat Gerakan Sayang IBu Tahun 2019

Daerah

Libur Lebaran Idul Fitri 1443 H, Kapolres Blitar Kota Cek Penerapan Prokes di Tempat Wisata Candi Penataran

Daerah

Lapas Kelas IIB Jombang Kanwil Kemenkumham Jatim Ikuti Apel Awal Tahun dan Kegiatan Sosialisasi Penyerapan Anggaran Kemenkumham

Daerah

Danrem 082/CPYJ Pimpin upacara serah terima jabatan Dandim 0815/Mojokerto dan Tradisi penerimaan warga Korem 082/CPYJ Tahun 2022

Daerah

PCNU Kabupaten Gresik Dukung Pembubaran FPI

Daerah

Polresta Sidoarjo Amankan Remaja Membawa Senjata Tajam