Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 16 Desember 2022 - 10:16 WIB

Peltu A. R. Marsim Hadiri Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup 2022.  

Probolinggo,Sekilasmedia.com – Bati tuud Koramil 0820/12 Kraksaan Peltu A. R. Marsim mewakili Danramil menghadiri acara Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup Tahun 2022 Se Kabupaten Probolinggo.dengan mengusung tema ” Merawat Tradisi Menuju Prestasi” yang dihadiri oleh sekitar 200 orang. bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Sasana Krida Kota Kraksaan Jln Panglima Sudirman Patokan Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo,Jumat (16-12-2022).

 

 

Peltu A. R. Marsim berharap, melalui event ini dapat muncul bibit bibit baru, atlet-atlet potensial dalam olahraga pencak silat yang akan membawa prestasi bagi daerah dalam kejuaraan tingkat Provinsi maupun Nasional.

 

Kejuaraan pencak silat yang diikuti oleh pesilat –pesilat berasal dari 24 kecamatan se Kabupaten Probolinggo Dalam upaya melestarikan dan mengembangkan nilai-nilai budaya adi luhung bangsa serta meningkatkan kerukunan antar pendekar dan perguruan pencak silat yang berada di Kabupaten Probolinggo.

 

“Selamat Bertanding” junjung tinggi sportivitas, jaga nama baik diri sendiri dan daerah, raih prestasi setinggi mungkin, kobarkan semangat pantang menyerah, serta senantiasa menghormati segala keputusan wasit dan juri, karena tersebut menunjukan kedewasaan hal kalian dalam berkompetisi,” pungkas Marsim.

 

Dikesempatan yang sama Ketua Umum KONI Kab. Probolinggo H. Zainul Hasan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara atas sukses dan terselenggaranya acara ini, syukur alhamdulillah selesai dalam keadaan aman dan lancar.

 

“Kejuaraan ini untuk mengembangkan olahraga bidang pencak silat tentu ini menjaga dan melestarikan seni bela diri pencak silat sekaligus memunculkan atlit pencak silat untuk mencapai prestasi dan memiliki kepribadian yang berakhlak mulia, disiplin, terampil dan memiliki semangat bela negara.,” ujarnya.(Pendim0820).

Share :

Baca Juga

Daerah

Srikandi Sidoarjo Anjangsana HUT Polwan Ke-75

Daerah

YPM Gelar Lomba Mancing Peringati Harla NU Ke-101 di Ikuti Warga Negara Asing Festival Sungai Pelayaran

Daerah

Deputi Yanlik Kementerian PANRB Tinjau MMPP Polresta Sidoarjo, Apresiasi Layanan Ramah Kelompok Rentan

Daerah

Ketua DPD Partai Golkar Jatim Apresiasi Bupati Gresik Terkait Peningkatan Cakupan Vaksin di Gresik
Lagi-lagi Lumajang Raih Piagam Penghargaan Dari Gubernur Jatim

Daerah

Lagi-lagi Lumajang Raih Piagam Penghargaan Dari Gubernur Jatim

Daerah

Polres Mojokerto Sambut Dan Beri Apresiasi Atlet Bulutangkis Peraih Emas Pon 2020

Daerah

Pemkab Mojokerto,  Sekaligus Boyong Dua Penghargaan

Daerah

Pemkab Sidoarjo Siapkan Protokol Kesehatan Pada Pelaksanaan Pilkades Serentak