Terverifikasi Faktual Dewan PersĀ .

Home / Daerah

Sabtu, 17 Desember 2022 - 01:39 WIB

Gelar Media Ghatering, Aston Mojokerto Hotel Tampilkan Menu Bakaran Asmojo

Mojokerto,Sekilasmedia.com– Management Aston Mojokerto Hotel dan Conference Center yang berlokasi di Jl Totok Kerot No 51, Sumber Gayam, Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto menggelar Media Gathering dengan sejumlah wartawan di Mojokerto, pada Jum’at 16 Desember 2022.

Hotel bintang 4 yang pertama ada di Kabupaten Mojokerto ini secara resmi dibuka pada Sabtu (3/12/2022) lalu. Kini mulai ramai ditempati kegiatan rapat oleh OPD pemerintah setempat maupun penyelenggara negara lainnya.

Iwan Setiawan General Manager Aston Mojokerto Hotel dan Conference Center dalam sambutannya, memperkenalkan, hotel bintang empat ini yang pertama ada di bumi Mojopahit dan meminta awak media untuk ikut serta memberitahukan pada khalayak umum.

Keberadaan Aston Mojokerto Hotel dan Conference Center, hotel bintang 4 pertama di Kabupaten Mojokerto merupakan hal yang membanggakan, kami minta para awak media yang hadir untuk ikut memperkenalkan pada masyarakat luas, ” katanya.

BACA JUGA :   Truk Crane PT Calvary Tabrak Tiang Listrik Hingga Sebabkan Kemacetan di Pungging Mojokerto

Menurutnya, Aston Mojokerto Hotel ini memiliki 139 kamar dengan empat tipe yakni Studio Style, Studip Plus, Suite dan Penthhouse. Menariknya, setiap kamar dilengkapi dengan teknologi smart home atau rumah pintar.

Adapun tarif menginap di Hotel Aston Mojokerto beragam, tergantung pilihan kamarnya. Antara lain, Studio style room Rp 570 ribu, studio plus room Rp 662 ribu, suite room Rp 1,3 juta, dan penthouse Rp 2,1 juta, ” terangnya.

Pada kesempatan itu, General manager hotel Aston Mojokerto ini juga, mempromosikan berbagai macam menu masakan yang ada di hotel Aston, rasanya yang lezat dan harganya terjangkau.

” Menu di Aston Mojokerto Hotel ini ada yang dinamakan bakaran Asmojo (Aston Mojokerto) itu harganya Rp 98 ribu dan makan sepuasnya, ” terangnya .

Diakhir sambutannya, Iwan Setiawan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kehadiran wartawan.

” Terima kasih pada semua wartawan, kita jalin silaturahmi, kami berbisnis butuh dukungan , kedekatan emosional kami dengan wartawan adalah seduluran, ” pungkasnya.

BACA JUGA :   Ketua PAMMI: Tanpa Musik Dangdut, Maja Fest 2023 Tak Yakin Target 10 Ribu Pengunjung Bisa Tercapai

Sementara itu, Cluster Marcom Manager Aston Mojokerto Hotel dan Conference Center, Aries Luhur mengatakan bahwa bangunan
Aston Mojokerto Hotel dan Conference Center memadukan antara unsur abad pertengahan yang erat kaitannya dengan kerajaan Majapahit dengan abad modern. Perpaduan ini nampak kentara dari bangunan-bangunan dan ciri arsitektur yang terlihat

Karena beberapa bangunan Aston Mojokerto ini lebih dominan dengan replika batu bata merah seperti di belakang Wilwatikta Restaurant dan terdapat juga relief Surya Majapahit, ” ujar Aries Luhur.

Lebih lanjut dikatakan Aris Luhur, Aston Mojokerto Hotel dan Conference Center, saat ini kami sudah melakukan pembangunan untuk tempat parkir.

” Kami sudah membeli lahan cukup luas di samping kanan hotel untuk lokasi parkir tamu, dan kini lagi tahap pembangunan paving, sebelumnya parkir motor berada di sebelah kiri hotel sempit, mobil berada didepan hotel dirasa kurang nyaman, ” pungkasnya.(wo)

Share :

Baca Juga

Daerah

BPJS Kesehatan perkuat Transformasi Mutu Layanan, Pelayanan JKN jadi Cepat dan Mudah

Daerah

Targetkan Zero New Stunting 2024, Pj Wali kota: Upaya Pemkot Ciptakan Generasi Unggul

Daerah

KWG Kolaborasi dengan Semen, Petro dan Polres Berbagi Hewan Kurban Kepada Warga Kurang Beruntung Terdampak Covid-19

Daerah

Hadiri Puncak HUT Ke- 43 Dekranas, Ini Harapan Ketua Dekranasda Asahan

Daerah

Walikota Mojokerto Terima Penghargaan KLA Madya dan Pelopor Ruang Bermain Ramah Anak

Daerah

Pastikan Kelancaran Arus Balik, Kapolres Gresik Cek Langsung Jalur Wilayah SelatanĀ 

Daerah

Wujudkan Sebagai Kota Cerdas Yang Terintegrasi,Pemkab Ngawi Gelar Bimtek Penyusunan Masterplan Smartcity

Daerah

Warga Desa Sekabupaten Sidoarjo Mulai Hari ini Bisah Menikmati Mobil Operasional Desa.