Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Peristiwa

Selasa, 27 Desember 2022 - 15:50 WIB

Seorang Kuli Bangunan Tega Membunuh Teman Kencannya

Sidoarjo ,Sekilasmedia.com-Sungguhlah kejam, seorang gadis Open BO di tempat kosan dibunuh pelanggannya sendiri karena ucapan tarif tidak sesuai dengan kesepakatan.

Tersangka berinisial RK (19) seorang kuli bangunan di lampung yang tega membunuh teman kencannya bernama E (26) warga krembangan Surabaya yang tinggal di kosan daerah Desa Mojoruntut Kec Krembung Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Kusumo Wahyu Bintoro,mengungkapkan bahwa kejadian tersebut pada hari Sabtu 24 Desember 2022 pukul 21.30 WIB di tempat kosan yang berada di Desa Mojoruntut Kec Krembung.

Kronologi terjadinya pembunuhan bahwa tersangka RK dan janjian dikosan korban untuk melakukan transaksi bisnis lendir. Setelah terjadi hubungan badan tidak adanya kepuasan dari masing-masing yaitu masalah tarif kencan yang dianggap oleh tersangka tarifnya tinggi yaitu sebesar Rp.600 ribu untuk menambah 1 jam nya. Tersangka emosi saat korban mengatakan dengan kata-kata kasar kalau tidak punya uang jangan open BO.

BACA JUGA :   Sekeluarga Berangkat Hadiri Haul dan Harlah Ponpes Darul Hadist, Mengalami Kecelaka'an di Tol. Sekeluarga Meninggal

“Terjadinya awal pembunuhan bahwa tersangka emosi atas ucapan korban hingga melakukan pembunuhan,” Ucap kapolresta Sidoarjo, saat digelarnya konferensi pers,

Kapolresta Sidoarjo juga menambahi,tersangka melakukan pembunuhan dengan cara korban di cekik dan mulut dibungkap setelah itu kaki korban di ikat oleh tali rafia lalu di tarik di kamar mandi. Melihat korban sudah lemas tersangka mengambil kalung dan 3 unit handphone milik korban lalu melarikan diri.

BACA JUGA :   Hendak Berbelanja Naas di Tabrak Motor

“Setelah melakukan pembunuhan korban merampas barang berharga milik korban seperti kalung dan handphone.Tersangka kita tangkap saat dirinya melarikan diri ke ponorogo dan kita amankan,”ungkapnya

Atas perbuatannya, tersangka dengan pasal 365 ayat 3 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara. ” pungkanya (sud)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

BPN Tegaskan Di Desa Mojojajar Tak Mendapat PTSL Tahun 2019

Peristiwa

DIJANJIKAN JADI PNS, PASUTRI INI ROGOH KOCEK dan PERHIASAN ORANG TUA

Peristiwa

Warga Desa Srimulyo – Dampit Berunjuk Rasa Kasus Prona di Polres Malang dan Datangi Kejari Kepanjen

Peristiwa

Longsor Di Kecamatan Putri Betung Jalan Kembali Normal
Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Jalur Malang - Surabaya Akibat Ban Meletus, Tewaskan Lima Orang

Peristiwa

Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Jalur Malang – Surabaya Akibat Ban Meletus, Tewaskan Lima Orang

Peristiwa

AKSI BLOKIR JALAN DENGAN TANAM POHON PISANG DITENGAH JALANPAMEKASAN 

Peristiwa

Kakek Terserempet Kereta Api Mutiara Selatan, Terpental Dan Tewas Ditempat
Mayat Terdampar di Pantai Desa Kampung Tengah Membusuk

Peristiwa

Mayat Terdampar di Pantai Desa Kampung Tengah Membusuk