Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Kamis, 5 Januari 2023 - 19:18 WIB

Mudahkan Akses Layanan Customer, Dwijaya Isuzu Perkenalkan Isuzu Digital Experience

Mojokerto,Sekilasmedia.com Dwijaya Isuzu sebagai dealer resmi yang melayani Sales, Sparepart dan Service Isuzu untuk area Mojokerto, Jombang dan Nganjuk, mengenalkan Isuzu Digital Experience. Solusi digital itu terdiri dari tiga layanan, yakni Isuzu ID, Isuzu Link, dan Isuzu Contact Center.

Dengan tiga layanan digital ini, Customer pun dimudahkan dalam mencari informasi seputar Isuzu Indonesia, mulai dari pelayanan servis, pemantauan unit kendaraan, hingga layanan contact center yang menghubungkan konsumen dengan Isuzu Indonesia.

Kepala Cabang Dwijaya Isuzu Cab Mojokerto, Bagus Lukita Adhi mengatakan, *Isuzu ID* adalah mobile apps yang terintegrasi dengan sistem dealer Isuzu.
“Jadi cukup mudah, customer bisa download aplikasi Isuzuid pada handphone secara gratis dengan registrasi yang sangat mudah dan customer akan mendapatkan banyak fitur di dalamnya”

Pertama, Profil Unit. Fitur ini untuk mengintegrasikan data kepemilikan unit Isuzu yang terdaftar di sistem dealer.
Kedua, Perbandingan Unit. Dengan fitur ini, konsumen bisa membandingkan spesifikasi antar unit Isuzu.
Ketiga, Permintaan Kuotasi dan Presentasi Produk. Lewat fitur ini, konsumen dapat melakukan permintaan penawaran dan presentasi produk kepada dealer Isuzu Indonesia sesuai dengan preferensi.
Keempat, Download Buku Manual dan Buku Servis. Konsumen dapat mengunduh dan menyimpan softcopy buku manual dan buku servis melalui fitur ini.
Kelima, Informasi. Fitur ini menyediakan berbagai info terkait produk, promosi, dan jaringan Isuzu Indonesia.

Bagus melanjutkan, Isuzu ID akan terus dikembangkan oleh APM PT.Isuzu Astra Motor Indonesia (PT.IAMI). Jadi dalamnya tak sekadar berisi informasi produk dan layanan Isuzu, tetapi juga untuk kegiatan transaksi antara konsumen dan Isuzu Indonesia.
“Jadi, Customer bisa langsung melakukan pembayaran lewat aplikasi. Kami juga akan menyediakan layanan lainnya nanti,” ujar Bagus.

Layanan berikutnya, *Isuzu Link*, merupakan perangkat telematik yang dapat dipasang pada unit Isuzu. Alat ini bertugas untuk memonitor utilisasi operasional dari truk tersebut.

Kepala Bengkel Dwijaya Isuzu Cab Mojokerto, M.Faruq mengatakan, Isuzu Link merupakan layanan monitoring berbasis web.
“Nanti, fitur-fitur yang ada pada Isuzu Link juga akan kami kembangkan agar dapat diakses melalui Isuzu ID Mobile Apps. Lewat layanan ini, kami berharap konsumen dapat memantau operasional unit mereka di mana pun dan kapan pun,”

Faruq menambahkan, terdapat beberapa fitur yang dapat diakses melalui web Isuzu Link, seperti Location Tracking, Driving Behaviour, Reminder Alert, Data Integration, dan Operational Report.
Kemudian, layanan terakhir, *Isuzu Contact Center*, merupakan kanal khusus bagi konsumen untuk mencari tahu segala informasi terkait Isuzu, mulai dari produk, suku cadang, hingga servis. Layanan ini juga bisa dimanfaatkan sebagai wadah pengaduan.
“Isuzu Contact Center dapat diakses melalui nomor telepon 0807 1700 700, e-mail contact@isuzu-astra.com, atau WhatsApp Business Isuzu Indonesia di nomor 0895 0170 1700,” jelas Faruq.

Terobosan ini bertujuan agar Bisnis para customer Isuzu yang disebut sebagai Isuzu partner akan lebih nyaman menggunakan armada Isuzu dalam menjalankan bisnis transportasinya. Sesuai dengan tagline Isuzu yaitu “Isuzu Real Partner. Real Journey” (gus.ir)

Share :

Baca Juga

Daerah

Komisi D DPRD Kabupaten Madiun Kunjungi DPRD Kabupaten Blitar

Daerah

150 Anak Ramaikan Khitan Massal Yang Diselenggarakan Baznas Kabupaten Lumajang

Daerah

Siagakan Dapur Umum Tiga Titik Utama di Karangasem Utara

Daerah

Menggunakan Motor, Pangdam dan Kapolda Jatim Cek Penanganan Pasien Covid di Kabupaten Gresik

Daerah

Pj Walikota Probolinggo Serahkan Bantuan Kursi Roda Ke Penyandang Disabilitas

Daerah

Danrem 082/CPYJ Pimpin Acara Tradisi Penerimaan Warga Baru Dan Pelepasan Warga Korem 082/CPYJ

Daerah

Kapolda Jatim Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Semeru 2021, Ada Empat Poin Sasaran Utama

Daerah

Bupati Gresik Beserta Wabup Pantau Langsung Kesiapan Dan Aktivitas Dapur Umum