Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Pariwara

Senin, 9 Januari 2023 - 19:27 WIB

Fathur-Nia Terkesan dengan Fasilitas Bulan Madu di Rumdin Wali Kota 2

Probolinggo,Sekilasmedia.com
Fasilitas Guest House di Rumah Dinas Wali Kota Probolinggo kembali menjadi pilihan bagi pasangan suami istri untuk menikmati bulan madunya. Kali ini, giliran Fathur Rozi, warga Wonoasih dan Nurul Aini warga Kademangan yang menikmati fasilitas tersebut, Minggu (8/1). Seperti biasa, mereka dijemput dengan menggunakan mobil dinas wali kota. Setibanya di lokasi, Fathur dan istrinya langsung diajak masuk dan diperkenalkan ruangan demi ruangan di rumah dinas.

Pasangan itu bermalam selama sehari dengan menikmati segala fasilitas yang ada. Tentu pengalaman ini membuat mereka bahagia tak terkira. Ia mengetahui program orang nomor satu di Kota Probolinggo ini berkat informasi yang ia peroleh dari teman-temannya. “Saya merasa tertarik dan langsung bilang ke istri untuk mencoba. Siapa tahu di sana bisa berkesan,” ujar Fathur.

BACA JUGA :   Kembalai layani penerbangan internasional 149 PMI dari Brunei tiba di bandara juanda

Seperti yang diberitakan di media sosial maupun akun Facebook Pemerintah Kota Probolingggo, program ini menarik perhatiannya. “Sangat sesuai seperti yang saya liat di medsos. Akhirnya bisa ngerasain juga. Fasilitasnya bagus dan nyaman, merasa betah banget menikmati suasana di guest house. Nggak mau pulang,” ucap Fathur ketika dikonfirmasi hari ini, Senin (9/1) siang.

Bukan tanpa sebab, menurut pria berusia 26 tahun itu, pengalaman menikmati guest house memberikan kesan mendalam bagi dirinya dan istri. “Terkesan dengan pelayanan di guest house, petugasnya sangat baik dan ramah. Semuanya disiapkan full, makan tinggal milih. Kalau ke hotel ya begitu itu sudah, pelayanan sesuai harga yang kita mau. Kalau di sini, fasilitas full malah nggak bayar. Saya juga dapet cindera mata dari Habib Hadi. Waktu pulang akad kemaren (dapat ucapan selamat dan pulpen emas),” jelas Fathur yang melangsungkan akad pada hari Jum’at lalu.

BACA JUGA :   Iklan Ucapan Selamat Tahun Baru 2022, Keluarga Besar Desa Pemisan, Sidoarjo

Ia pun menitipkan sepenggal doa untuk Wali Kota Habib Hadi yang diamini Nurul Aini, istirinya. “Semoga Bapak wali kota tambah lancar rezekinya, diberi kesehatan, dan tambah sukses,” pungkasnya Suyitno

Share :

Baca Juga

Pariwara

WARGA APRESIASI SEORANG DERMAWAN ASAL LAWANG

Pariwara

PEKAN ISLAMI KE XII DENGAN SANTUNAN ANAK YATIM KEMBALI DI LAKSANAKAN DAN DIGELAR OLEH PT ANUGERAH CITRA ABADI

Pariwara

DPRD Kota Mojokerto Membahas Soal Limbah.

Pariwara

KKN Mandiri di Tengah Pandemic, Mahasiwa UNTAG Surabaya Berbagi Sembako dan Edukasi Warga Cara Pencegahan Covid-19 serta Pelatihan Budidaya Hidroponik

Pariwara

PC Muslimat NU Gresik dan Teladan Transisi Kepemimpinan

Pariwara

Babinsa Sawo Jetis Bantu Pengairan Sawah Poktan Parikesit

Pariwara

MENDAGRI: BERIKAN AMANAT DAERAH HARUS LEBIH INOVATIF DALAM MENJALANKAN OTONOMI YANG BERSIH DAN DEMOKRATIS

Pariwara

Mancing Bareng dan Buka Puasa Bersama Dengan Paslon Nomer Urut 2