Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 13 Januari 2023 - 09:55 WIB

Sat Polairud Laksanakan Jum’at Curhat Presisi Bersama Perwakilan Nelayan

 

Lamongan,sekilasmedia.com – Sat Polairud Polres Lamongan Polda Jatim melaksankan perhelatan Jum’at Curhat Presisi bersama Kasat Polairud AKP. Erni Sugihastuti bertempat di desa Tunggul, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan yang dihadiri dari perwakilan Masyarakat Rukun Nelayan kurang lebih 20 orang.

Agenda yang disampaikan masyarakat adalah permasalah selama ini tentang pintu masuk ke dermaga terlalu sempit kurang lebar dan Menayakan bagaimana tata cara apabila ada suatu masalah laka laut agat kita cepat mendapat evakuasi.

Acara Kegiatan tersebut dihadiri Langusung AKP ERNI SUGIHASTUTI,S.E (Kasat Polairud), Kades Tunggul, Kapal Bko Ditpolairud Polda Jatim
Tomas nelayan Tunggul dan ketua rukun nelayan, 20  orang Perwakilan Rukun Nelayan

” Mari kita bersyukur karena hari ini kita bisa berkumpul bersama dalam kegiatan Curhat bersama Kasat Polairud Res Lamongan, saya ucapkan terimakasih karena sudah menyempatkan hadir dalam kegiatan hari ini. Hal tersebut di ungkapkan Kasat Polairud AKP Erni Saat di Konfirmasi, Jum’at ( 13/01/23)

Kegiatan hari ini bertujuan untuk mendengarkan permasalahan yang dihadapi khususnya untuk nelayan di masa situasi yang saat ini tdk menentu sehingga berdampak kepada nelayan. Paparnya

Sementara penyampian atau curhatan perwakilan rukun nelayan mengatakan permasalah selama ini tentang pintu masuk ke dermaga terlalu sempit kurang lebar dan Menayakan bagaimana tata cara apabila ada suatu masalah laka laut agat kita cepat mendapat evakuasi. Tuturnya

Lanjut Kasat Polairud Erni menambahkan, terkait dengan pintu masuk pelabuhan yang sempit dan kurang lebar kami bersama HNSI akan berkoordinasi dengan pihak berwenang yaitu Dinas perikanan dan kelautan.

Sedangkan untuk cara pelaporan apabila ada suatu masalah laka laut secepatnya berkoordinasi dengan rukun nelayan , untuk HNSI selanjutnya bisa Langsung ke Kantor Sat polairud.

” kami mohon dukungan kepada warga khususnya rukun nelayan  untuk bersama menjaga agar situasi di wilayah Kabupaten Lamongan selalu berjalan dengan kondusif.” Pungkasnya ( AR)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pentingnya Penertiban Parkir Guna Peningkatan PAD

Daerah

Polres Gresik Salurkan Hewan Kurban 11 Sapi dan 73 Kambing Idul Adha 1443 H

Daerah

Pelebaran Saluran Air di Jalan Samanhudi, Bupati Gresik Targetkan November Ini Rampung
Gelar Media Gathering Untuk Meningkatkan Senergitas DJP Jatim dengan Media

Daerah

Gelar Media Gathering Untuk Meningkatkan Senergitas DJP Jatim dengan Media

Daerah

Wabup Asahan dan Forkopimda Tinjau Karya Bakti dan Baksos Lanal Tb/AS Menyambut HUT TNI ke 77 tahun 2022

Daerah

Bupati Gresik Turunkan 100 Relawan Tracer

Daerah

HARJALU DI MERIAHKAN LOMBA BALAP MERPATI

Daerah

Dukung Swasembada Pangan, Kodim 0815 Mojokerto Kawal Distribusi Bantuan Benih Padi*