Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Rabu, 25 Januari 2023 - 19:02 WIB

Pererat Sinergi Dengan Ulama, Kapolres Mojokerto Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Mojokerto,Sekilasmedia.com – Dalam rangka mempererat sinergi antara Polri bersama Tokoh Agama untuk memelihara kamtibmas yang kondusif, Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi melaksanakan silaturahim ke beberapa tokoh agama di wilayah hukum Polres Mojokerto, Rabu, (25/01).

Dengan didampingi Pejabat Utama Polres Mojokerto, silaturahmi pertama dilaksanakan dengan mengunjungi kediaman KH Husein Ilyas (Mbah Yai Khusen Ilyas) selaku pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Al-Mishbar di Dusun Karangnongko, Desa Mojoranu, Kecamatan Sooko.

Selanjutnya, silaturahmi kedua dilaksanakan dengan mengunjungi kediaman KH. Bimo Agus Sunarno selaku pengasuh Pondok Pesantren Segoro Agung di Dusun Kedaton, Desa Sentonorejo, Kecamatan Trowulan.

BACA JUGA :   DPRD Pamekasan Lakukan Monitoring BPNT Melalui Rekening Bank

Dalam silaturahmi ini, Kapolres Mojokerto juga mengunjungi kediaman Ketua MUI Kabupaten Mojokerto KH Cholil Arphaphy yang berada di Desa Gayam, Kecamatan Bangsal, dan kediaman Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Mojokerto M. Hobir yang berada di Desa Kutorejo Kecamatan Kutorejo.

Silaturahmi ini dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus meminta doa kepada para Tokoh Agama sehingga kedepannya dapat terwujud komunikasi dan kolaborasi yang baik.

BACA JUGA :   Gadaikan Mobil Sewaan, Etayana Digelandang Ke Polsek Kediri

Hal itu, tentunya sangat menunjang tugas-tugas Kepolisian agar dapat berjalan dengan lebih baik karena para Tokoh Agama memiliki peran dan andil yang cukup besar dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Mojokerto.

Senada dengan Kapolres Mojokerto, para Tokoh Agama yang dikunjungi juga memiliki komitmen yang sama dan mengatakan mendukung kebijakan Pemerintah, selalu mendoakan Kepolisian tetap dalam lindungan Allah dalam menjalankan tugasnya, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mampu memelihara serta mewujudkan kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Mojokerto.

Share :

Baca Juga

Daerah

Ini Pesan Bupati Yani Di HUT Pemerintah Kabupaten Gresik Ke-48 Dan Hari Jadi Kota Gresik Ke-535

Daerah

Sertifikat Tanahnya Dipalsu, Mbok Antina Minta Keadilan Hukum Hingga Mengadu Ke Kapolri

Daerah

Aremania Gelar Aksi Konvoi Hitam 135 Menit Lumpuhkan Jalanan

Daerah

Jumat Sehat, Korem 082/CPYJ Senam Bersama

Daerah

Bimtek BPD Cerme, Wabup Inginkan Peningkatan Sektor Pelayanan Desa

Daerah

Syarat UKP, Personel Polresta Mojokerto Ujian Beladiri

Daerah

M Izzudin Wahyu Wira Aryanto Pahlawan Soccer ingin Seperti Alan Maulana Timnas U 15

Daerah

Sinergi BUMN, PLN dan PAL Luncurkan Pembangkit Listrik Kapal Modern Berdaya 60 MW