Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Kamis, 26 Januari 2023 - 16:33 WIB

Tumpahan Solar di Jalan Raya Sebabkan Kepadatan Lalulintas di Kota Malang

Malang,Sekilasmedia.com– Terjadi kepadatan lalulintas di Jalan S parman Kota Malang disebabkan oleh tumpahan solar bus, membuat lalu lintas sempat terhambat hingga pertigaan jalan Ciliwung, pada hari rabu (25/01/23)

Kepadatan lalulintas yang disebabkan oleh tumpahan solar yang membasahi sebagian ruas jalan S Parman tepatnya di sebelah timur Hotel Atria, berimbas terhadap pengguna jalan.

“Kejadian terjadi pada pagi hari bertepatan dengan jam berangkat sekolah dan kerja,”ujar Kasatlantas Polresta Malang Kota, Kompol Galang.

Proses pembersihan tumpahan solar dilakukan oleh tim dari PMK Kota Malang dengan menurunkan 2 unit mobil dan dibantu oleh anggota Satlantas Polresta Malang Kota.

“Tadi satu mobil damkar dikerahkan untuk menyemprotkan air ke jalanan yang sudah dilumuri dengan pasir,”jelas Kompol Galang.

Sementara itu Satlantas Polresta Malang Kota membantu untuk mengurai kepadatan lalulintas dengan mengalihkan arus kendaraan yang melaju dari arah Jalan Ahmad Yani Malang, masuk ke jalur berlawanan dari depan Jalan Bantaran Malang hingga pertigaan Jalan Ciliwung.

“Akibat bahan bakar solar bus yang bocor, dikhawatirkan pengendara motor jatuh karena jalan licin. Mulai dari Jalan Bantaran sampai depan kantor Sampoerna, sebelah SPBU Ciliwung. Beruntung rekan-rekan dari PMK Kota Malang dan anggota kami segera datang dan membersihkan solar di jalan, ”pungkas Kompol Galang. (*)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kapolres Mojokerto Beri Penghargaan Anggota Yang Berprestasi

Daerah

Hill House Tempat Eksklusif Bagi Keluarga Dengan Pemandangan Kota Batu yang Eksotis

Daerah

TINGKATKAN PENGAWASAN DI KOTA MOJOKERTO,  NING ITA AKAN INTEGRASIKAN CCTV SE-KOTA MOJOKERTO DI COMMAND CENTER

Daerah

Layanan SIM di Satlantas Polres Probolinggo Kota di Tutup Sementara

Daerah

Di Hari Jadi Ke-42, Satpam di Gresik Gelar Baksos Donor Darah

Daerah

” BOYONGAN BUPATI ” DIANTAR PIMPINAN OPD MENUJU RUMAH PRIBADINYA

Daerah

Sukses Pimpin Jatim Lima Tahun, Pimpinan DPRD Ajak Masyarakat Ucapkan Terima Kasih ke Khofifah – Emil

Daerah

Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Minta Pemda Maksimalkan Penanganan Covid-19