Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Sabtu, 11 Februari 2023 - 17:57 WIB

Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Meratakan Tanah Timbunan Di Mushola

 

Jombang,Sekilasmedia.com- Babinsa Koramil 0814-13/Peterongan Kodim 0814/Jombang bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial meratakan tanah timbunan bertempat di mushola Al Ikhlas di Desa Morosunggingan, Kec. Petetongan, Kab. Jombang, Sabtu (11/02/2023).

 

“Kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian kita terhadap masjid yang berada di desa-desa, seperti contohnya mushola yang berada di Desa Morosunggina ini,” jelas Danramil 13/ Peterongan Kapten inf Andik P.

 

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi halaman sekitar mushola yang bergelombang dan banyak lubang, sehingga masjid membutuhkan tanah timbunan tambahan agar warga desa nyaman saat pergi beribadah ke masjid,” lanjutnya.

 

Babinsa Koramil 0814-13/Peterongan Serda Danang mengatakan, kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi mushola didesa masing-masing warga,Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

“Saya berharap, kita bersama-sama memelihara jiwa gotong royong demi kepentingan kita bersama, bukan cuma gotong royong masalah tanah timbunan halaman masjid tetapi kebersihan lingkungan juga harus diperhatikan, maka untuk itu pelihara lah jiwa kepedulian untuk desa kita ini,” terang babinsa.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Babinsa Koramil 0814/16 Bareng Komsos Dengan Warga Desa Binaannya

TENTARAKU

Jembatan Kelima Penghubung Jalan Baru Perlancar Transportasi Warga, TMMD Kodim Tapsel

TENTARAKU

Satgas Giat Bersihkan Pintu Saluran Air di TMMD Kodim Tapsel

TENTARAKU

Program Aladin TMMD Kodim Bojonegoro Wujud Kecintaan Untuk Rakyat

TENTARAKU

Dandim Gunakan Motor Trail Menuju Lokasi Titik Nol TMMD

TENTARAKU

Babinsa Watudakon-Koramil 12 Kesamben Hadiri dan Sukseskan Sedekah Dusun Jungkir

TENTARAKU

Banyak Kesempatan, Satgas TMMD ke 111 Gresik Menimba Ilmu Cara Terbaik Menanam Jagung

TENTARAKU

Empat Pilar Desa Galengdowo Kecamatan Wonosalam Jemput Warga Isoman Ke Isoter