Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / TENTARAKU

Minggu, 12 Februari 2023 - 18:14 WIB

Babinsa dan Babinkamtibmas Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Petugas Pantarlih Pemilu Thn 2024 di Wilayah

Jombang,sekilasmedia.com-Babinsa Koramil 0814-04/Gudo Serda Sumaji Bersama Babinkamtibmas hadiri undangan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Petugas Pantarlih Pemilu Tahun 2024 Desa Bugasur Kedaleman Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang.

Pelantikan dan Sumpah Petugas Pantarlih Pemilu Tahun 2024 tersebut berlangsung di Aula pertemuan kantor Desa Bugasur Kedaleman yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Bugasur Kedaleman Bapak Surawi.

Setelah dilakukan pembacaan nama-nama yang dilantik oleh Ketua PPS Desa Bugasur Kedaleman dilanjutkan dengan pengucapan sumpah, pembacaan Fakta Integritas, serta penandatanganan fakta integritas oleh para anggota Petugas Pantarlih Pemilu Tahun 2024 Desa Bugasur Kedaleman.

Dalam sambutanya Kepala Desa Bapak Surawi berharap kepada anggota Pantarlih yang baru dilantik ini agar mengutamakan netralitas bekerja secara optimal dan tidak berpihak kepada salah satu calon sesuai aturan undang-undang Pemilu yang berlaku.

“Dan juga kepada semua petugas Pantarlih agar melaksanakan tugas serta fungsi sesuai dengan peraturan, dan sekali lagi harus netral dan tidak berpihak,” ujarnya.

Seusai pelantikan tersebut, Babinsa Serda Sumaji mengucapkan selamat dan tahniah kepada Petugas Pantarlih yang baru dilantik.

“Semoga bekerja sesuai amanah serta ikut menjaga kondusifitas wilayah guna mewujudkan pemilihan umum tahun 2024 mendatang yang berkualitas,” tandasnya.

Share :

Baca Juga

TENTARAKU

Dandim 0820/Probolinggo Takziyah di Rumah Duka ABK KRI Nanggala – 402

TENTARAKU

Babinsa Koramil 10 Mojoagung Pendampingan Kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN)

TENTARAKU

Babinsa Desa Kesamben Koramil 0814/14Ngoro Masuk Dapur, Sebagai Wujud Kepedulian TNI Kepada Masyarakat

TENTARAKU

Gerak Cepat Babinsa Di Satgas TMMD 107

TENTARAKU

Yonif 511/DY Bersama Pemkot Blitar Lakukan Bersih Kali, Susuk Wangan Dan Tanam Bunga

TENTARAKU

Kopda Erwin Bantu Servis Motor Milik Warga Desa Siwalan

TENTARAKU

Cerianya Warga Dusun Pening Saat Dikunjungi Tim Wasev Arsena Kasad

TENTARAKU

Momentum Di Hari Pahlawan, Tumbuhkan Semangat Berjuan Atasi Pandemi Covid-19