Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 24 Februari 2023 - 18:39 WIB

Sugeng Riadi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Blitar

Sugeng Riadi saat dilantik

Blitar, Sekilasmedia.com-DPRD Kabupaten Blitar menggelar Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Blitar Sisa Masa Jabatan 2019-2024. Menggantikan Sutoyo yang meninggal dunia, secara resmi Sugeng Riadi diambil sumpahnya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Blitar, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar. Jum’at (24 februari 2023).

Pimpinan sidang Suwito, mengatakan bahwa Pimpinan dan Anggota DPRD serta masyarakat Kabupaten Blitar menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada almarhum Sutoyo, S.Pd dan berharap kepada Sugeng Riadi dapat bekerja bersama dan bersinergi membangun Kabupaten Blitar.

“Kepada saudara Sugeng Riadi, atas nama Pimpinan dan segenap Anggota DPRD Kabupaten Blitar, mengucapkan selamat atas dilantiknya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Blitar, selanjutnya kami berharap saudara dapat bekerja bersama dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Blitar yang kita cinta,” ucap Suwito.

Sementara Bupati Blitar, atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Blitar, menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Sugeng Riadi sebagai Anggota DPRD Kabupaten Blitar.

“Selamat bergabung di Pemerintah dan DPRD Kabupaten Blitar. Semoga dengan terisinya kursi Anggota DPRD ini diharapkan bisa membantu kelancaran kegiatan dan kinerja DPRD Kabupaten Blitar terutama dalam mengkoordinasikan program kerja masing-masing komisi sehingga mendukung pembangunan di Kabupaten Blitar” ucapnya. ddg

Share :

Baca Juga

Daerah

BUPATI: MULAI TAHUN 2019 SEMUA SEKOLAH GRATIS

Daerah

KEPALA DESA JUGOSARI BERIKAN PEMBERITAHUAN KEPADA SEMUA ARMADA PENGANGKUT HASIL TAMBANG

Daerah

Sebelum Mudik Idul Fitri, Ratusan Karyawan JIIPE Menerima Vaksin Booster 

Daerah

Doa Bersama Digelar Bupati dan Wabup Mojokerto Menjelang Ramadhan

Daerah

WABUP AJAK KETUA RT/ RW BERANTAS ROKOK ILEGAL
Kasus Dana Hibah Pilkada 2015 Dilimpahkan Bulan Depan Ke Pengadilan Tipikor

Daerah

Kasus Dana Hibah Pilkada 2015 Dilimpahkan Bulan Depan Ke Pengadilan Tipikor

Daerah

KAPOLRES LUMJANG SELAIN AHLI BELADIRI, IA JUGA PANDAI BERMAIN RUYUNG

Daerah

DPC PDI Perjuangan Kota Malang Gelar Bedah Dapil Dalam Rumuskan Strategi Pemenangan Pemilu