Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Mojokerto

Jumat, 10 Maret 2023 - 13:44 WIB

Jumat Curhat, Polisi Himbau Jangan Mudah Terprovokasi dan Beri Tips Mengenai Berita Hoax

 

Mojokerto,sekilasmedia.com- Mendukung tugas pokok polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, Kapolresta Mojokerto menggelar Jumat Curhat bersama masyarakat di Balai Desa Mojorejo Kec. Kemlagi Kab. Mojokerto. Jumat (10/03/2023).

Di kesempatan kali ini di hadiri juga beberapa tamu undangan yakni Danramil Kemlagi, Kapolsek Kemlagi,Kepala Desa Kemlagi didampingi Perangkat desa, Camat Kemlagi, Serta Turut hadir juga Masyarakat Desa Kemlagi untuk menyampaikan keluh kesahnya.

Kapolresta Mojokerto juga membenarkan bahwa hal ini sudah menjadi kewajiban Polri untuk bisa menerima keluh kesah dari warga di wilayah hukumnya untuk menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami disini dari pihak Polresta Mojokerto Polda Jatim ingin mendengar langsung keluh kesah dari para pedagang dan masyarakat yang hadir disini, dengan begitu kita bersama bisa mengupayakan solusi terbaik untuk dijadikan jalan keluar untuk segala masalah dan keluhan yang ada di masyarakat” Ucap AKBP Wiwit.

Dalam kesempatan tersebut salah satu warga tentang membedakan berita hoax dan tidak, “menyampaikan tip menyikapi untuk berita hoax itu kayak gimana biar kami bisa membedakan itu hoax apa tidak,” Ucap Santoso.

AKBP Wiwit Adisatria melalui kasat Binmas menyampaikan, “Masalah Tip untuk mengetahui permasalahan tentang berita hoax kita harus lebih teliti dalam myikapi berita tersebut dan kita bisa menanyakan atau mengkonfirmasi ke pihak yg mengatas namakan berita tersebut jadi jangan langsung dicerna mentah-mentah untuk berita tersebut dan jangan langsung mudah percaya degnan berita tersebut,” Pungkasnya. (MK/HB)

Share :

Baca Juga

Mojokerto

Tabrak Tronton, Muat tepung tewas diatas Motor Seketika

Mojokerto

Bupati Mojokerto Tinjau Posko Pusdalops Posko Induk Command Center Gugus Tugas Covid-19

Mojokerto

Satgas TMMD 116 Mojokerto Tuntaskan Jaling Hingga JUT

Mojokerto

Sub Gartap 0815 Mojokerto Gelar Operasi Gaktib Bersama BNNK

Mojokerto

Sambut HUT Ke-73 TNI, Kodim 0815 Renovasi Rumah Pejuang Veteran

Mojokerto

Antisipasi Balap Liar dan Kejahatan Jalanan, Polisi Perketat Pengawasan di Dua Jalur Ini

Mojokerto

Upaya Pengentasan Stunting, Babinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Bagi KRS

Mojokerto

200 Pedagang Pasar Legi Mojosari Terima Vaksinasi Covid-19