Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Jumat, 10 Maret 2023 - 14:34 WIB

Kegiatan HPN PWI Mojokerto Ditutup Dengan Berbagi Santunan Anak Yatim

Ketua panitia HPN PWI Mojokerto Nyoto Wibowo saat memberikan santunan bagi anak yatim yang diterima langsung pihak yayasan Al ikhlas Suyono S.Pd

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Serangkaian kegiatan peringatan Hari Pers Nasional ( HPN ) yang digelar PWI Mojokerto telah berakhir, Kamis ( 9/3/2023). Kegiatan diakhiri dengan berbagai sembako dan bantuan uang tunai di dua yayasan Panti asuhan yatim piatu.

Dalam kegiatan berbagi ini, yang menjadi sasaran adalah yayasan panti asuhan Nurul Falah yang berada di dusun unggahan, desa Banjaragung, kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, dan yayasan panti asuhan yatim piatu Al Ikhlas yang berada dijalan Brawijaya Kita Mojokerto.

Seperti disampaikan ketua panitia Nyoto Wibowo bahwa kegiatan berbagi bagi anak yatim ini merupakan kegiatan penutup dalam memperingati HPN tahun 2023.

” Sebelumnya berbagai serangkaian kegiatan sudah dilaksanakan, diantaranya Tasyakuran bersama dengan Bupati, Walikota dan Kapolresta Mojokerto, dilanjutkan dengan cek up kesehatan gratis, lomba foto dan karya jurnalis, jalan sehat, tahlil bersama untuk Do’akan para wartawan yang sudah tiada, dan terakhir berbagi bagi yatim piatu,” ucap Wibowo.

Sementara ketua PWI Mojokerto Sholahuddin Wijaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensupport acara ini, semoga apa yang diberikan dicatat sebagai amal ibadah,” ujarnya.

” Kegiatan HPN adalah kegiatan rutinitas tahunan, namun setiap tahun dikemas dengan kegiatan yang berbeda, Alhamdulillah semua kegiatan yang dilaksanakan di HPN Tahun 2023 bisa digelar dengan sukses,” pungkas Sholahuddin.( Wo)

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Asahan Tutup Kejuaraan Drag Bike IKMA

Daerah

Masuk Finalis Anvapro, Diskominfo Paparkan Inovasi Qring Dan Portal Emas

Daerah

Jajaran Polresta Sidoarjo Polsek Tarik Kunjungi Rumah Korban Terbakar

Daerah

*Di Sela Aktivitas Rutin, Satgas TMMD Sempatkan Rehat Sambil Ngopi Bareng*

Daerah

9 Anggota Dapat Penghargaan Sebagai Tim Kreativ dan Viralisasai Media Sosial Polresta Mojokerto

Daerah

Kapolres Terenyuh, Bantu Renovasi Rumah Reyot Nenek Suwati

Daerah

Kembalikan Kebesaran Mojopahit, Pemkot Mojokerto Gelar Kirab Budaya Mojo Bangkit

Daerah

Nekat Mudik ke Sidoarjo Siap-Siap Dikarantina 5 hari