Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Sabtu, 25 Maret 2023 - 05:51 WIB

Pengukuhan 102 PNS Tenaga Kesehatan Oleh Bupati Malang

Malang, sekilasmedia.com Bertempat di Pendopo Agung Kabupaten Malang, sebanyak 102 Pegawai Negeri Sipil (PNS) menghadiri upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional serta Pengukuhan Tenaga Kesehatan yang diberi Tugas Tambahan sebagai Kepala Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang.

Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Malang, H.M. Sanusi, Jumat (24/3) ini melantik 1 PNS dalam jabatan fungsional ahli utama, 89 PNS dalam jabatan administrator dan pengawas serta mengukuhkan 12 PNS tenaga kesehatan sebagai kepala puskesmas.

Turut hadir mendampingi Bupati Malang dalam pelantikan hari ini Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto dan Sekretaris Daerah Kabupaten Malang Wahyu Hidayat.

Dalam arahannya usai memandu prosesi pengucapan sumpah, Bupati Malang, Sanusi menyampaikan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan berpesan agar dapat segera melakukan adaptasi sekaligus akselerasi pada aspek administrasi dan pelayanan publik di organisasi kerjanya masing-masing.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan merupakan salah satu prosedur dalam ranah manajemen birokrasi yang dilakukan sebagai bentuk legalitas dan penegasan atas tugas pokok dan fungsi bagi para pejabat yang mengalami promosi atau mutasi jabatan” kata Sanusi.

Satu hal yang juga ditekankan oleh Bupati kepada para Pejabat yang dilantik pada hari ini adalah bahwa jabatan merupakan amanah yang di dalamnya terkandung beban tanggung jawab, sehingga harus diemban dengan penuh dedikasi dan dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Saya mengingatkan kepada seluruh pejabat maupun pegawai di lingkungan Pemkab Malang, untuk menunjukkan kinerja yang baik dan melayani masyarakat dengan baik dan maksimal”pungkas Sanusi. (BAS)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kapolres Mojokerto Meninjau Vaksinasi Malam Hari

Daerah

Walikota Blitar Serahkan Rastrada kepada Keluarga Penerima Manfaat

Daerah

Pemkab Tubaba Laksanakan Vaksinasi Perdana Secara Serentak

Daerah

4 Tempat Wisata dijadikan Area Gerebeg Vaksin

Daerah

Wabup Gresik Berharap KSM dan TFL Mampu Berikan Sanitasi Bersih dan Sehat Untuk Masyarakat

Daerah

WABUP : PEMIMPIN HARUS SEDERHANA DAN BERSAHAJA

Daerah

Polres Gresik Gelar Pemeriksaan Senpi Secara Berkala

Daerah

Tradisi Malem Selawe, Bupati Gresik Sebut Selain Sisi Spiritual dan Sarana Dakwah Juga Membangkitkan UMKM