Selamat Hari Raya Idul Fitri .

Home / Daerah

Senin, 27 Maret 2023 - 20:56 WIB

Wakil Bupati Blitar Buka Bazar Ramadhan di RTH Kanigoro

Blitar, Sekilasmedia.com-Wakil Bupati Blitar H. Rahmat Santoso membuka Bazar Ramadhan di RTH Kanigoro Senin, 27 Maret 2023. Acara ini dihadiri oleh perwakilan Forkopimda Blitar, Kepala OPD, Dekranasda dan pelaku UMKM atau IKM Lokal di Kabupaten Blitar. Tema Bazar Ramadhan tahun 2023 yaitu “Satu Langkah Kecil Berbagi Berkah Dukung IKM Lokal”.

Kepala Dinas Perindag Eka Purwanta dalam laporannya menyampaikan bahwa, Bazar Ramadhan ini diselenggarakan selama 22 hari di bulan Ramadhan yakni pada tanggal 27 Maret 17 April 2023 dari pukul 12.00 WIB s.d 17.00 WIB. Pada Bazar Ramadhan ini menyediakan aneka kebutuhan sembako, pakaian, dan jajanan khas UMKM untuk lebaran.

H. Rahmat Santoso Wakil Bupati Blitar menyampaikan Bazar Ramadhan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Blitar ini untuk mengenjot dan memperkenalkan produk IKM atau UMKM yang berkualitas di Kabupaten Blitar agar lebih dikenal oleh masyarakat.

“Produk IKM/UMKM tidak hanya saat Bazar Ramadhan saja di promosikan, tetapi juga dipromosikan ditempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Blitar agar terus berkembang,” ujar Wakil Bupati Blitar

Makdhe Rahmat mengajak seluruh pegawai Pemerintah Kabupaten Blitar dan masyarakat untuk belanja di acara Bazar Ramadhan juga dalam rangka mendukung cinta produk dalam negeri agar perputaran ekonomi terus berjalan guna membantu para pelaku UMKM atau IKM sehingga tetap bertahan dan mampu bersaing di pasar nasional. Pada acara ini juga ada pelayanan adminduk dari Dispendukcapil, pelayanan perizinan dari DPMPTSP dan pelayanan uji tera dari Disperindag. (Adv/kmf/ddg)

Share :

Baca Juga

Penerimaan Pajak Daerah, Kabupaten Sidoarjo Akan Pasang Alat Perekam Transaksi

Daerah

Penerimaan Pajak Daerah, Kabupaten Sidoarjo Akan Pasang Alat Perekam Transaksi

Daerah

Polres Mojokerto Berikan Bantuan APD Untuk Rumah Sakit Dr. Soekandar Mojosari

Daerah

Bupati Bersama Forkopimda Kabupaten Malang Gelar Halal Bihalal di Hari Pertama Masuk Kerja

Daerah

Tongkat Komando Kodim 0815/Mojokerto Resmi Beralih

Daerah

Tegas Lawan Narkoba, Ratusan Pelajar Dan Santri Antusias Ikuti Lomba Video Dan Dialog Melawan Narkoba

Daerah

Duo Ethnicholic dan Seniman Kaltim pentaskan Nandur Kamulyan

Daerah

Gerak Jalan Mojosari-Mojokerto, Terilhami Pertempuran Melawan Penjajah Belanda

Daerah

WABUP : TEMAN JADIKAN KONSULTAN TEMANYA SENDIRI