Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Jumat, 31 Maret 2023 - 13:15 WIB

Polres Mojokerto Dengarkan Curhatan Jamaah Masjid Al Falah Mojosari

Mojokerto,Sekilasmedia.com-Kapolres Mojokerto, AKBP Wahyudi melalui Kabag SDM AKBP Tri Sujoko mengunjungi sekaligus melaksanakan sholat Jum’at di Masjid Al Falah seduri mojosari pada hari Jum’at (31/3). Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi dan memperkuat kerja sama dengan masyarakat setempat dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Polres Mojokerto.

Kedatangan Kabag Sumda AKBP Tri Sujoko disambut hangat oleh para pengurus masjid dan tokoh masyarakat setempat. Dalam sambutannya, AKBP Tri Sujoko menyampaikan bahwa kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk upaya kepolisian dalam menjalin kerja sama yang erat dengan masyarakat.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kita butuh bantuan dari semua elemen masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi kita semua,” ujarnya.

Kabag SDM Polres Mojokerto juga mengajak para jamaah sholat jum’at6untuk turut serta dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar masjid dan wilayah sekitarnya. Ia mengingatkan agar masyarakat senantiasa waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas seperti pencurian, perampokan, dan kejahatan lainnya terutama menjelang lebaran.

Selain itu, Kabag SDM juga meminta dukungan dari para pengurus masjid dan tokoh masyarakat dalam menggalakkan program-program unggulan yang diinisiasi oleh Polres Mojokerto, seperti silaturahmi ke masjid dan kantor kepala desa desa.

“Kami akan terus berusaha untuk menjaga keamanan di wilayah Mojokerto, tapi kami butuh dukungan dari masyarakat. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita,” tandasnya.

Para pengurus masjid Al Falah dan jamaah setempat menyambut baik kedatangan Rombongan Pejabat utama Polres Mojokerto dan menyatakan kesiapan mereka untuk mendukung program-program unggulan yang diinisiasi oleh Polres Mojokerto. Mereka juga menyampaikan beberapa masukan dan saran untuk peningkatan situasi kamtibmas di wilayah Polres Mojokerto.

Share :

Baca Juga

Daerah

Event Ratu Dewa Drag Race Dan Beke Tahun 2022 di Jakabaring Sport City

Daerah

Terkait Rapid Test Antigen Bagi Wisatawan, Ini Penjelasan Walikota Batu

Daerah

Apel Pagi Menuju Polri Yang Presisi Digelar Polres Mojokerto

Daerah

Anggota FPK Kabupaten Sumenep Sampaikan Tausiyah Binrohtal Bagi Anggota Polres

Daerah

Ahli Waris Pipit Sa.Diyah Pegawai Non ASN Dapat Santunan Dari Walikota

Daerah

Sambil Edukasi Tertib Lalu Lintas, Polresta Sidoarjo Bagikan Bansos di Pasar Sukodono

Daerah

Bersumber dari Dana Infaq, 4 Desa Ini Panen Raya Padi Binaan Baznas Asahan

Daerah

Sambut Hari Jadi Kabupaten Mojokerto Ke-730, Bupati Resmikan Proyek Jalan Hingga Tempat Wisata