Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Minggu, 2 April 2023 - 18:43 WIB

LSM GMAS Mojokerto Raya Bagikan Takjil Di Depan Polres Kabupaten Mojokerto

Mojokerto,Sekilasmedia.com. Jajaran DPD LSM GMAS Mojokerto Raya bagikan ratusan paket Takjil dibagikan kepada para pengguna jalan, terutama kaum marjinal, seperti tukang becak, kuli panggul, sapu jalanan, pedagang dan juga warga setempat didepan Mako Polres Kabupaten Mojokerto, minggu 2/4/2023.

Rini (25 thn), seorang pegawai pabrik di Wilayah Ngoro mengaku terkejut saat dihentikan di depan Polres Mojokerto tapi merasa senang saat diberi Paket takjil dari Anggota LSM GMAS Mojokerto Raya .

Abah Tito Sekretaris DPD LSM GMAS Mojokerto Raya juga , menjelaskan dalam acara bagi takjil kami berharap semoga kegiatan bagi takjil bisa bermanfaat untuk yang memberi dan yang menerima, karena ,Hidup itu indah seindah saat berbagi”, ungkapnya.

Di bulan Ramadhan ini, pihaknya menggelar berbagai kegiatan sosial kemanusiaan. Tujuannya sebagai bentuk kepedulian GMAS Mojokerto Raya kepada masyarakat di bulan puasa Ramadhan ini.
LSM GMAS (Lembaga Sosial Masyarakat Generasi Masyarakat Adil Sejahtera) , menggelar bakti sosial dengan membagikan 1.000 takjil kepada para pengendara motor,
dalam kegiatan tersebut dilaksanakan di empat lokasi, adapun titik lokasi pertama di sekitaran Polres Mojokerto, di Depan Polresta Mojokerto, Depan Lapangan Canggu Jetis dan Depan Kantor DPRD Kabupaten Mojokerto.

Setelah acara bagi-bagi takjil, pengurus dan anggota GMAS kemudian buka bersama di Rumah Makan Rejo Joyo Sooko Mojokerto.

Ketika di temui Ketua LSM GMAS Mojokerto Rudi Wahyudiana yang akrab di sapa Gus Ir, menyampaikan
“LSM GMAS Di samping menumbuhkan rasa kemanusiaan juga kita berupaya meningkatkan ekonomi anggota dengan memberikan pemberdayaan membuka lapangan kerja baru, dengan meberikan motivasi berwitausaha juga menyalurkan bantuan pendampingan permasalahan hukum dan siap membantu masyarakat yang kurang mampu. Harapan kami ini bisa memacu semangat anggota dan bisa mendorong paling tidaknya mengurangi nilai kemiskinan di Kabupaten Mijokerto” Tutup Gus Ir

Share :

Baca Juga

Daerah

BUPATI HADIRI ACARA PENYERAHAN BEASISWA DI AULA PKK LUMAJANG

Daerah

Lima Danramil Jajaran Kodim 0815 Mojokerto Bergeser

Daerah

Respon Sidak Kapolri Ke Satpas, Polrestabes Surabaya Unggulkan Program “SIM CAK BHABIN”

Daerah

Pemkot Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Daerah

Walikota Terima Penetapan Formasi CPNS dari PTT Kementerian Kesehatan dan Kunjungi Kementerian Dalam Negeri

Daerah

Wabup Subandi Minta Sekolah TK Dharma Wanita Yang Ambruk Segera Diperbaiki

Daerah

Museum Angkut Kembali Beroperasi di Hari Sabtu Minggu

Daerah

Pemkab Sidoarjo Dengan Brigif 2 Marinir Kuatkan Soliditas