Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Selasa, 4 April 2023 - 09:49 WIB

Bupati Blitar : Reward Menjadi Motivasi untuk Semangat Berlatih dan Meningkatkan Prestasi di Berbagai Lomba

Bupati Blitar saat memberikan reward atlit beregu drumband

Blitar, Sekilasmedia.com-Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah bersama Forkopimda dan jajaran pengurus KONI Kabupaten Blitar menghadiri Penyerahan Reward kepada Atlit Porprov VII tahun 2022, di Pendopo Ronggo Hadinegoro, Senin (3/4/2023).

Seperti diketahui bahwa atlit Kabupaten Blitar telah membawa nama harum Kabupaten Blitar di ajang Porprov VII yang dilaksanakan pada Tanggal 25 Juni sampai dengan 3 Juli pada Tahun 2022, dengan membawa total medali sebanyak 64 medali yang terdiri dari: 20 medali emas, 17 medali perak, dan 27 medali perunggu dari beberapa cabang olah raga. Keberhasilan tersebut, telah berhasil menempatkan Kabupaten Blitar pada urutan ke-11 dari 38 Kota/Kab se-jawa timur.

Bupati Blitar menyampaikan kepada para atlit, bahwa Reward yang diterima bisa menjadi stimulus sekaligus motivasi untuk semangat berlatih dan meningkatkan prestasi di berbagai ajang lomba, sehingga mampu meningkatkan derajat Kabupaten Blitar di bidang Olah raga.

“Terus semangat tetap optimis masuk dalam 8 besar dan mudah-mudahan tidak hanya 8 besar tapi 5 besar dengan harapan menciptakan pemuda pemudi Kabupaten Blitar yang berprestasi” ucap Bupati Blitar.

Bupati Blitar Rini Syarifah juga menyampaikan bahwa pembentukan Dinas Pemuda dan Olahraga merupakan bukti perhatian Pemerintah Daerah kepada para pemuda pemudi Kabupaten Blitar.

“Dengan terbentuknya Dispora pada tahun kemarin merupakan wujud perhatian Pemerintah Daerah kepada para pemuda pemudi, dan hadiah yang diberikan ini hanya sebagai motivasi dan wujud apresiasi”.

Sementara itu, Kepala KONI Kabupaten Blitar menyebutkan, Atlit yang telah menerima Reward pada hari ini diharapkan untuk tidak larut dalam euforia yang berlebihan, dan kembali fokus untuk mempersiapkan ajang Porprov VIII Tahun 2023 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, serta optimis bisa membawa Kabupaten Blitar berada di 10 besar bahkan 5 besar se-Jawa Timur. (Adv/kmf/ddg)

Share :

Baca Juga

Daerah

PEMERINTAH DESA SELOK AWAR — AWAR ADAKAN UJIAN TULIS PERANGKAT DESA DIGEDUNG SERBA GUNA PASIRIAN BERJALAN KONDOSIF

Daerah

Jaga Kenyamanan Masyarakat, Polisi Patroli Harkamtibmas di Wilayah Rawan

Daerah

PCNU Kota Probolinggo Gelar Lomba Pildacil Guna Siapkan Kader Nahdliyin

Daerah

Teguh Gunarko Resmi Jabat Sekdakab Mojokerto

Daerah

Hadapi Tantangan Terkait Ketenagakerjaan, Begini Penjelasan Bupati Gresik

Daerah

Operasi Puri Agung 2024, Polresta Sidoarjo Masifkan Patroli Obyek Vital 

Daerah

Kodim 0815 Bersama DP2KBP2 Kabupaten Mojokerto Selenggarakan Program KB Kesehatan

Daerah

Polres Mojokerto Bersama Jajaran Polsek, Serentak Gelar Patroli Physical Distancing