Terverifikasi Faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Kamis, 13 April 2023 - 12:41 WIB

Ramadhan Berkah, PAC PDIP Kecamatan Gresik Bagikan 500 paket Takjil Kepada Pengguna Jalan Pahlawan

Gresik,sekilasmedia.com – Marhaban Ya Ramadhan. Bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh keistimewaan dan berkah, yangmana setiap kaum muslim hendaknya memanfaatkan datangnya bulan tersebut untuk meningkatkan amal ibadah sebagai wujud keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Disamping itu, juga sebagai langkah memupuk tali silaturahmi, kepedulian dan berbagi kebahagiaan bersama.

Untuk itu, Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Kecamatan Gresik dan Ranting se Kecamatan Gresik mengadakan bagi-bagi paket takjil kepada para pengguna jalan yang melintasi jalan Pahlawan depan Pudak Galleri pada Selasa (11/4/2023) sore.

Tampak para pengguna jalan antri mengular untuk mendapatkan paket takjil yang dibagikan para Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) PAC Kecamatan Gresik bersama ranting-ranting, sehingga menimbulkan kemacetan.

BACA JUGA :   Korem 082/CPYJ Gelar Vaksinasi Sasar Masyarakat Kecamatan Ngoro dan Jetis

Sekretaris PAC Kecamatan Gresik Achmad Zilham yang mewakili Ketua PAC PDIP Kecamatan Gresik Fatkhur Rizqi mengatakan bahwasannya kegiatan bagi- bagi takjil ini dari PAC PDIP Kecamatan Gresik bersama ranting-ranting, kita laksanakan setiap tahun di bulan ramadhan

” Dan tujuan kegiatan ini yaitu berbagi dan mensolidkan lagi bersama kader-kader di ranting -ranting. Berjuang bersama mencapai target di 2024 besok yaitu hatrick,” ungkap dia.

Pada kesempatan yang sama, Bendahara PAC PDIP Kecamatan Gresik Lucia Pramono menambahkan bahwa kegiatan berbagi takjil ini kita menggandeng UMKM yang ada di Kecamatan Gresik. Ini produk UMKM kita.

BACA JUGA :   Di Penghujung Tahun 2021, Yonif 511/DY Menggelar Doa Bersama

” Alhamdulillah produk UMKM Kecamatan Gresik bisa ikut dibagikan untuk takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan Pahlawan depan Pudak Galeri,” ucapnya.

Seusai berbagi paket takjil kepada para pengguna jalan dilanjutkan buka bersama di warung kopi ketua ranting Sidokumpul.

Tampak hadir Ketua PAC PDIP Kecamatan Gresik Fatkhur Rizqi, Sekretaris PAC Kecamatan Gresik Achmad Zilham, Bendahara PAC PDIP Kecamatan Gresik Lucia Pramono dan para kader dari ranting se Kecamatan Gresik. (rud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Gubernur Jatim Resmikan Stasiun Layanan Isi Ulang Oksigen Gratis Bagi Warga Terdampak Covid-19

Daerah

Polres Magetan Berangkatkan Dua Bus Balik Mudik Gratis

Daerah

Bupati Ikfina Ajak Tingkatkan Kinerja, Menyongsong 2024

Daerah

Kapolres Gresik Melakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Jajaran

Daerah

ODGJ Hebohkan Lumajang, Kapolres Turun ke Lokasi Kajian

Daerah

Perkuat Branding Kuliner Tradisional, TP PKK Kabupaten Lamongan Gelar Lomba Kreasi Wingko

Daerah

Serangkaian Bantuan Walikota Mojokerto di Bulan Ramadan

Daerah

Satu Orang Meninggal Akibat Laka Lantas Di TWA Ijen