Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Daerah

Sabtu, 15 April 2023 - 12:16 WIB

Silaturahmi Ramadan, Kapolresta Sidoarjo Jalin Sinergitas Mahasiswa

Sidoarjo,sekilasmedia.com-Kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo diharapkan Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro terus terjaga. Terlebih persiapan menyambut tahun demokrasi pada 2024 nanti.

Hal tersebut disampaikan Kapolresta Sidoarjo saat bertemu perwakilan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kabupaten Sidoarjo, Ajang ini juga sebagai silaturahmi di Bulan Ramadan antara Polresta Sidoarjo dengan mahasiswa.

“Di Bulan Ramadan ini kami lakukan silaturahmi dengan berbagai pihak, kali ini bersama rekan-rekan mahasiswa. Harapannya semakin mensolidkan sinergitas guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas di bulan suci, Hari Raya Idul Fitri serta momen lainnya. Termasuk kesiapan kita menyambut Pemilu 2024 nanti,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Ia menambahkan, dalam melaksanakan tugasnya menjaga kondusifitas kamtibmas Kepolisian tidak dapat berjalan sendiri. Tanpa peran serta masyarakat, termasuk daya kritis mahasiswa sebagai generasi perjuangan Bangsa.

Karenanya, mahasiswa dalam hal ini yang ada di Kabupaten Sidoarjo diharapkan dapat menjadi kontrol kamtibmas serta memberikan kritik saran demi terwujudnya wilayah yang maju berkembang, aman dan damai.

Di akhir acara Kapolresta Sidoarjo mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadan dan selamat Hari Raya Idul Fitri. Dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan sembako kepada perwakilan mahasiswa yang hadir.(sud)

Share :

Baca Juga

Daerah

Rencana Revitalisasi Pasar Lawang Oleh Pemerintah Pusat Dapat Respon Positif Dari Masyarakat

Daerah

Akmal Ikut Bela Kalteng Putra U16 Saat Liga 1 U16 Filanesia 2019

Daerah

Kasdim 0827/Sumenep Bersama Forkopimda Ikuti Vidcon Vaksinasi Massal Bersama Presiden RI di Lapas Kelas II B Sumenep

Daerah

Kapolri: Sambut Ramadan dengan Penuh Syukur, Senantiasa Sebar Kebaikan

Daerah

63 Pejabat Kota Mojokerto Dimutasi Walikota

Daerah

KH Mas Sulthon: Dengan Dirgahayu Proklamasi NKRI, Mari Kita Bangun Jiwa Raga Para Penerus Bangsa

Daerah

Pelestarian Mendhak Sanggring Ritual Masyarakat Desa Tlemang

Daerah

Satsamapta Polresta Mojokerto Pantau Kenaikan Harga Bahan Pokok di Distributor