Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan .

Home / Daerah

Selasa, 18 April 2023 - 06:59 WIB

Jajaran Pengurus dan Sayap Partai PDI-P di Gresik Diminta Awasi Gerilya Bacaleg

Gresik, Sekilasmedia.com – Para pengurus maupun kader internal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Kabupaten Gresik di minta mengawasi setiap gerilya pergerakan para bakal calon legislatif (Bacaleg) di daerah pemilihan (Dapil) masing-masing. Perintah tersebut berlaku bagi setiap pengurus inti mulai tingkat daerah, kecamatan, hingga ranting/desa. Tidak terkecuali bagi badan otonom (Banom) dan sayap partai.

Hal tersebut terungkap saat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Gresik menggelar konsolidasi yang dikemas dengan buka bersama (Bukber) bersama segenap jajaran Ketua Sekretaris dan Bendahara (KSB) Pimpinan Anak Cabang (PAC), banom, dan sayap partai PDI-P di kantor DPC PDI-P Gresik, Minggu (16/4/2023).

“Selain buka bersama, kami juga menggelar konsolidasi dengan segenap jajaran Ketua Sekretaris dan Bendahara (KSB) Pimpinan Anak Cabang (PAC), banom, dan sayap partai PDI-P se-Kabupaten Gresik. Membangun kebersamaan dan kekompakan seluruh jajaran internal dalam menghadapi pemilu 2024,” kata Sekretaris DPC PDI-P Gresik, Noto Utomo kepada Beritautama.co, Minggu (16/4/2023).

Menurut Noto, pengawasan seluruh pengurus maupun kader internal terhadap gerilya pergerakan para bacaleg PDI-P penting dilakukan. Tujuannya, untuk memastikan para kontestan benar-benar intens turun dan membaur di tengah masyarakat.

“Memastikan para bacaleg benar-benar intens membaur di tengah masyarakat, dan alhamdulillah berdasarkan laporan pengurus PAC maupun sayap partai, sejauh ini seluruh bacaleg terus semangat bergerilya turun ke masyarakat. Sehingga kami optimis perolehan kursi yang sudah kita targetkan di pemilu 2024 dapat tercapai,” tandas dia.

Sementara itu, Ketua DPC PDI-P Gresik Mujib Riduan menyatakan bahwa konsolidasi dan kekompakan seluruh jajaran pengurus maupun kader menjadi penentu kesuksesan PDI-P dalam meraih target hattrick pada pemilu 2024.

“Betul konsolidasi pemenangan pileg 2024,” tegasnya.

Sebagai informasi, buka bersama (bukber) yang dihadiri segenap jajaran Ketua Sekretaris dan Bendahara (KSB) PAC PDI-P se-Kabupaten Gresik, Banom serta sayap partai tersebut juga diisi dengan pembagian 1000 paket sembako. (rud)

 

 

 

 

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Prioritas kan Kesehatan Masyarakat, Pemkot Mojokerto Kembali Raih UHC Award

Daerah

Pak Yes : Lamongan Rekrut Kembali Kejayaan yang Ada Dimasa Lampau

Daerah

Forkopimda Jatim dan Kepala BNPB gelar rapat kordinasi Kesiapan Penanganan Pelaku Perjalanan Luar Negeri di Bandara Juanda

Daerah

Rapat Paripurna, DPRD Gresik Sampaikan Usulan Ranperda Tentang Pajak Daerah Dan Retribusi Daerah

Daerah

ATRAKSI 150 JHARAN KENCAK DI LAPANGAN GOR WIRABHAKTI LUMAJANG

Daerah

BUPATI DAN WABUP LANJUTKAN SAFARI SIDAK OPD YANG ADA DI SEKRETARIAT DAERAH

Daerah

Masuk Nominasi Championships TP2DD, Pemkab Gresik Berkomitmen Dorong Digitalisas Bidang Ekonomi Dan Keuangan Daerah

Daerah

Peringatan Satu Muharram di Korem 082/CPYJ, Jadi Ajang Instropeksi Diri