Terverifikasi faktual Dewan Pers .

Home / Mojokerto

Rabu, 19 April 2023 - 06:48 WIB

Abah Ahmad Anwar Ketua DPC PDIP Mojokerto Doakan Gardi Gazarin Jadi Anggota DPRD Mojokerto 2024 – 2029

Mojokerto,sekilasmedia.com– Acara Buka Puasa Bersama (Bukber) yang diadakan Gardi Gazarin SH, M.Hum., di salah satu rumahnya untuk para pengurus PDIP Kecamatan (PAC) Jatirejo, Kecamatan Gondang, Kecamatan Pacet, Kecamatan Trawas, berlangsung gayeng dan semarak, disertai keharuan rasa saling menyatu hari Selasa 18 April 2023 di Desa Dinoyo Kecamatan Jatirejo Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, di dekat Bank BRI Dinoyo.

Meskipun rancangan acara dilakukan agak mendadak, namun keguyuban serasa erat, hingga dari undangan sekitar 44 orang pengurus inti dari empat kecamatan, yang hadir membeludak sekitar 70 orang sedangkan acara bersifat terbatas.

“Yang penting keguyuban pengurus dan kita semua di sini, dengan hati, dari hati ke hati, bukan hal-hal yang lain,” ungkap Sujatmiko atau yang dikenal sebagai Miko, bendahara PAC PDIP Kecamatan Pacet yang juga koordinator para pengurus PAC se-Kabupaten Mojokerto, dalam acara yang dihadiri langsung Gardi Gazarin serta sejumlah pengurus DPC PDIP Kabupaten Mojokerto termasuk Ahmad Anwar Ketua DPC PDIP Kabupaten Mojokerto yang juga anggota DPRD Kabupaten Mojokerto 2019 – 2024.

Dengan begitu banyaknya yang hadir yang jauh melebihi jumlah undangan, menjadikan Gardi Gazarin merasa terharu, merasa trenyuh, hingga gemetar dan terbata-bata meneteskan air mata saat memberikan sambutan. “Saya terharu, saya trenyuh, dengan suasana acara ini,” ungkap Gardi Gazarin yang gemetar, dalam acara yang saat pembukaan diawali sambutan Ahmad Anwar selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mojokerto tersebut.

Saat mengawali dengan membuka acara, Ahmad Anwar juga diantaranya menyampaikan mengenai pentingnya kebersamaan, pentingnya gotong-royong bersama-sama. Ahmad Anwar pun menyampaikan: Gardi Gazarin harus menjadi anggota DPRD Kabupaten Mojokerto (periode 2024 – 2029).

Menurut Ahmad Anwar dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Mojokerto yang meliputi Jatirejo – Gondang- Pacet – Trawas harusnya dapat dua kursi untuk DPRD Kabupaten Mojokerto periode 2019 – 2024 akan tetapi kekurangan suara hanya sekitar 200 (dua ratus) suara. Untuk itu Ahmad mengajak seluruh pengurus PAC untuk mensukseskan Pemilu 14 Februari 2024, dengan menjaga kekompakan dan disebutnya bahwa Gardi Gazarin harus jadi anggota DPRD Kabupaten Mojokerto periode 2024 – 2029.

“Pak Gardi Gazarin harus jadi,” ungkap Ahmad Anwar dengan mantap dan semangat, yang diamini dengan kompak oleh seluruh peserta yang hadir. “Amin…..!!!”, suara lantang.

Sebagai catatan, jumlah pemilih untuk Dapil Jatirejo – Gondang – Pacet – Trawas sekitar 135 ribu lebih jumlah suara yang diperebutkan berbagai partai politik (parpol).

Acara Bukber serasa spesial karena diawali oleh Ahmad Anwar selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mojokerto dan sekaligus Ahmad Anwar pula yang diminta menutup acara dengan doa. “Ini permintaan para pengurus PAC agar doa disampaikan Pak Ketua,” ungkap para peserta Bukber yang setelah acara mendapatkan souvenir dari Gardi Gazarin, hanya sebagai bukti ikatan pernah adanya pertemuan yang membawa kesan mendalam. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926 (Wahyu).

Share :

Baca Juga

Mojokerto

Final Bola Voli Antar Staf Kodim 0815/Mojokerto Berlangsung Alot

Mojokerto

373 Orang Di Mojokerto Jalani Rapid Test, 6 Orang Reaktif Langsung Jalani Pemeriksaan Swab

Mojokerto

Ular Pyton Sepanjang 4 Meter, Ditemukan Anak-anak Trowulan

Mojokerto

Sambut HUT Ke-73 TNI, Kodim 0815 Renovasi Rumah Pejuang Veteran

Mojokerto

Senam Bersama di Gelar di Pondok Tlasih 87.

Mojokerto

Koramil 13/Kutorejo Bersinergi Dengan BPP Dalam Pendampingan Panen Padi Poktan Sumber Rejeki Desa Windurejo

Mojokerto

KOMITMEN BERSAMA PEMERINTAH KOTA MOJOKERTO MEWUJUDKAN KOTA LAYAK ANAK

Mojokerto

Polres Mojokerto Ciptakan Kampung Tangguh, Upaya Pencegahan Covid-19